Siapa disini yang baru sadar kalo suami kita itu baik banget sebenernya bahkan cintanya lebih besar dari kita ,bedanya suami kita mencintai kita dengan bukti tanggung jawabnya seumur hidupnya harus bekerja, Kita ga tau apa yang telah di lewatinya hari hari kerjaa , tekanan dari kerjaan, belom capeknya, di tambah pulang ke rumah harus ngertiin banyak orang rumah .. sebegitu penatnyaaa pikiran dia๐ฅน Masyaallah Maaf kan aku suamiku
2026-06-23 07:50:21
3722
meโค๏ธ :
deep banget ๐ญsiapa yang nulis ini luar biasa banget woy gue langsung merenung banget ๐ญ
2026-06-22 02:52:53
4246
Taurus girl๐ผ :
aku baca slide pertama oh ini yg aku bgt, makin geser sampai selesai ini bnar2 yg terjadi di hubungan rumah tangga ku
2026-06-21 14:51:06
799
fina angalista :
berartii aku egoiss ya๐ญ๐ญ
2026-07-10 04:24:04
372
MeyzlinShop :
dri kemarin aku merasa di abaikan,dan ovt terus ,,pas bngett ini muncull ,,terimakasihh buat yang udah bikin postingan ini sehat selalu ,kamu mengurangi beban pikiran dan rasa khawatirku ๐ญ
2026-06-23 10:15:17
280
Rayacaa :
kak makasih yg buat tulisan ini membuat egoku hancur bahwa sebenarnya kami samaยฒ berjuang hanya dengan pandangan berbeda pada intinya yang terpenting adalah komunikasi bersamanya ๐ฅบ
2026-07-12 04:19:47
204
Lara Hati :
jawaban dari segalanyaaaaaa,akhirnya nemuuuuuuuuuuu
2026-07-10 14:42:19
234
Gree :
seketika aku langsung diam merenung baca ini๐ฅบ
2026-08-07 15:09:31
13
im a pisces :
aku mengapresiasi siapapun yg nulis dan nyusun ini..bagus banget,logis banget dan ini real bgt..semakin dewasa umur semakin menyadari hal hal yg seperti ini ..dulu waktu usia ku masih 23-27 aku bner bner belum bisa mikir se luas ini .aku menyadari itu..tapi setelah nya aku baru sadar dan mulai mmperbaikinya 1/1..semoga itu belum terlambat..maaf.
2026-08-04 16:17:58
16
scorpio ๐ฆ :
aaa aku nangis bangett, mau cerai cuma perkara yg menurut ku kecil tpi menurut org lain itu besar ๐ญ
2026-08-06 10:28:14
7
Diโ๏ธ :
astaghfirullah lewatnya pas abis diem2an sama suami๐ญ
2026-08-03 09:19:37
9
Leogirls :
Tapi dibalik semua perbedaan ini, tetep aku yg ngambek & suami yg minta maaf, suami yg merayu, suami yg mengerti, kenapa aku senyebelin itu ya๐ฅน
2026-07-08 17:37:04
10
Hai_โกdk :
ini bukanlah perbandingan.. justru menyadarkan pola pikir kita sebagai wanita. tulisannya deep banget tulung๐ญ๐ญ๐ญ
2026-07-28 03:20:27
14
AmyJAA :
Masalah dalam hubungan sering kali bukan karena kurangnya pengorbanan, melainkan karena masing-masing mengekspresikan cinta dan pengorbanan dengan cara yang berbeda...
2026-07-25 03:09:14
13
Gtw :
ingetin aku balik kesini guys, mau berangkat kerja kesiangan ๐ญ
2026-07-15 00:35:17
17
ukiewbelieve :
terimakasih, pemikiran jadi luas setelah baca ini
2026-06-22 22:51:44
54
Lani Hasibuan96 :
siapapun yg nulis ini terima kasih banyak ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-06-30 17:37:56
10
Xafisya store :
Egoku kesentil banget pas baca slide 1 sampai selesai, karna saking relate nya
2026-07-05 14:08:49
111
merrymey :
makjleb tiap slide yg sy baca ๐ญ
2026-06-23 04:36:30
72
raaaaa :
muncul pas lagi selisih paham sama suami jadi ngerasa sedih banget๐ญ
2026-07-28 03:42:01
6
de :
puncak tertinggi dlm mencintai adalah mati rasa,ketika mati rasa,mati juga ego dlm diri yg ada tinggal rasa aman dan nyaman tdk ada lgi menuntut tapi hanya penerimaan dan perlahan ikhlas itu akan tercipta,kau tak akan lagi terikat lgi oleh kemelekatan,berserah percaya kehendak illahi,semoga kita sampai ke titik itu,Aamiin
2026-06-21 04:07:00
1226
bintang kejora :
bca ini aku jdi mrasa brsalh pda suami ku
2026-06-21 12:39:29
626
Rhin :
dan aku hanyaa bisa membacaa sampaii selesaii.. dgn linangan air mataa, tnpaa bisa berkataยฒ
2026-06-21 10:17:34
147
sukaperkedel :
ternyata beneran sebeda itu ya kita ?
2026-06-24 01:20:21
203
To see more videos from user @intro__mood, please go to the Tikwm
homepage.