@vynhwa: Our Guild's Idol 43 Chapter #manhwafyp #manhwaedit #manhwareccomendation #manhwa

Vyy
Vyy
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 June 2026 02:55:14 GMT
275763
55739
342
5546

Music

Download

Comments

_lilyof.thevalley_
Ahjinn🍀 :
kalo ada org yg 99% paham perasaan ahjin di manhwa ini, org itu adalah aku :D hidup ga baik² aja, ngerasa ga punya siapa, dan tb² nemu satu game yg buat aku tertarik. di game itu aku ketemu banyak org, dan org² itu perlahan jd berharga buat aku. aku ngerasain berbagai perasaan, persahabatan yg ada sampai skrg, juga cinta yg ga pernah terwujud.. dann di setiap perasaan yg aku rasain, aku selalu sadar akan sesuatu, kalo perkataan jihyun bener; pd akhirnya, kita cuma org asing yg kebetulan bertemu di game itu.🌷
2026-06-30 03:58:46
5431
lalayou127
lalayou127 :
kisah yang mungkin anda kenal
2026-06-29 14:56:10
3658
qxzia5
wen[jihyun] :
gua baca ni manwah bener bener pake perasaan, gua ngebayangin jadi ahjin ama jihyun lagii😭
2026-06-27 17:51:41
964
chimimoll
꧁ʀɪɴɴ꧂ :
manhwa ini gemes banget, kebetulan aku juga main roblok, interaksi karakter manhwa ini pas mereka di game, serasa ngeliat aku pas main roblok🤣😭
2026-06-30 08:56:15
556
agathaallyn
gf cortis :
aku suka bngt sm manhwa ini Krn kek merasa sedikit mirip dgn kisahku tp dia bkn idol, ga pernah ketemu dan asing wkwkwkwkwk
2026-06-29 16:00:49
187
luxerius__
よる :
ini kah?
2026-07-01 13:10:16
23
elloiste
ddé sayang jonggun :
kisah yg mungkin anda kenal
2026-06-30 09:27:15
51
ndee_.0
ndee :
kisah yang mungkin anda kenal
2026-06-30 03:52:05
12
nanaspinaa
PinaA (=`ェ´=) :
On tiap hri, yg dcri gk on. Gokil
2026-07-14 02:58:08
10
doriiitostostos
oemji hayes :
ni manhwa selain art nya yang cakep,gw selalu ngerti yang dirasain ahjin walaupun di awal chap banyak yang ngatain ahjin ngeselin,ahjin gw banget wkwkwk,mbti aja samaan..sayangnya kalo gw gadapet modelan jihyun
2026-06-30 20:07:32
42
admelioraa1
piupiu. :
mungkin sebagian orang yang ga main game dan baca manhwa ini bingung sama alurnya, tapi yang main game online dan bahkan udah ngerasain rasanya jadi mereka behhh paham banget rasanya😭😭
2026-06-30 06:19:50
66
comiaw_
Nᥱy’ :
wisata masa lalu ML kala itu
2026-06-30 09:18:36
51
lemonnaalemon
cosmos :
kita yg suka game² gini bacanya pasti pake perasaan karena rata² emang kita pernah ngalamin ketemu orang di game dan yap berbagai harapan muncul sampai kita sadar mereka orang asing yg kebetulan ketemu dalam bentuk ava game,kek my kisah gua tapi versi sad ending wkwkwk
2026-07-07 01:29:32
8
oyelily
aurelic :
my kisah gw dulu
2026-06-29 17:10:45
26
kansadipanggilnengok
ᥴһrᥡs𝗍ᥲᥣ 𐙚⋆°🦢⋆ᥫ᭡ :
ini kan
2026-07-01 14:48:45
5
oceannt09
L :
manhwa yang bener bener ku baca serasa jdi mc;(
2026-06-30 04:19:39
33
rd_n2
dompetisijutaanaamiin :
tumben bgt lewat, manhwa underrated pdhl ceritanya seruu
2026-06-22 01:36:45
21
doriiitostostos
oemji hayes :
ni kisah manhwa ini keknya bakal banyak yang relate deh apalagi kalo yang suka main game😂
2026-06-30 20:07:55
8
mokaa_thy
Mocca•✿ :
"aku penasaran, apa orang seperti dia pernah merasa kesepian" gabisa lupa 😔
2026-06-30 08:51:30
8
riccozy
rieko :
chap berapa ini? perasaan baca ga ada
2026-06-30 08:46:47
25
kei_cinta.dimsam
kecambah cibaduyut :
ups ketauan
2026-06-30 08:19:20
7
che3ze_y0wlf
pidayowiw :
ini di webtoon ada kan kak say?
2026-06-30 09:16:52
12
qeel.jnrt
qeel :
apa judullll?
2026-06-22 02:20:19
8
To see more videos from user @vynhwa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About