kalo ada org yg 99% paham perasaan ahjin di manhwa ini, org itu adalah aku :D
hidup ga baik² aja, ngerasa ga punya siapa, dan tb² nemu satu game yg buat aku tertarik. di game itu aku ketemu banyak org, dan org² itu perlahan jd berharga buat aku.
aku ngerasain berbagai perasaan, persahabatan yg ada sampai skrg, juga cinta yg ga pernah terwujud.. dann di setiap perasaan yg aku rasain, aku selalu sadar akan sesuatu, kalo perkataan jihyun bener; pd akhirnya, kita cuma org asing yg kebetulan bertemu di game itu.🌷
2026-06-30 03:58:46
5431
lalayou127 :
kisah yang mungkin anda kenal
2026-06-29 14:56:10
3658
wen[jihyun] :
gua baca ni manwah bener bener pake perasaan, gua ngebayangin jadi ahjin ama jihyun lagii😭
2026-06-27 17:51:41
964
꧁ʀɪɴɴ꧂ :
manhwa ini gemes banget, kebetulan aku juga main roblok, interaksi karakter manhwa ini pas mereka di game, serasa ngeliat aku pas main roblok🤣😭
2026-06-30 08:56:15
556
gf cortis :
aku suka bngt sm manhwa ini Krn kek merasa sedikit mirip dgn kisahku tp dia bkn idol, ga pernah ketemu dan asing wkwkwkwkwk
2026-06-29 16:00:49
187
よる :
ini kah?
2026-07-01 13:10:16
23
ddé sayang jonggun :
kisah yg mungkin anda kenal
2026-06-30 09:27:15
51
ndee :
kisah yang mungkin anda kenal
2026-06-30 03:52:05
12
PinaA (=`ェ´=) :
On tiap hri, yg dcri gk on. Gokil
2026-07-14 02:58:08
10
oemji hayes :
ni manhwa selain art nya yang cakep,gw selalu ngerti yang dirasain ahjin walaupun di awal chap banyak yang ngatain ahjin ngeselin,ahjin gw banget wkwkwk,mbti aja samaan..sayangnya kalo gw gadapet modelan jihyun
2026-06-30 20:07:32
42
piupiu. :
mungkin sebagian orang yang ga main game dan baca manhwa ini bingung sama alurnya, tapi yang main game online dan bahkan udah ngerasain rasanya jadi mereka behhh paham banget rasanya😭😭
2026-06-30 06:19:50
66
Nᥱy’ :
wisata masa lalu ML kala itu
2026-06-30 09:18:36
51
cosmos :
kita yg suka game² gini bacanya pasti pake perasaan karena rata² emang kita pernah ngalamin ketemu orang di game dan yap berbagai harapan muncul sampai kita sadar mereka orang asing yg kebetulan ketemu dalam bentuk ava game,kek my kisah gua tapi versi sad ending wkwkwk