@cerita.alam_5: لقد ذاقت كل مرارة الحياة، وأكثرها مرارة هو الأمل في البشر "Aku sudah merasakan semua kepahitan hidup dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia" (Ali bin Abi Thalib) #arabicsong #fyp #lewatberanda #fyppage #sadvibes
حتى عندما تحدق في السماء بصمت فإن الله يعلم ما تقصده.
bahkan ketika kamu hanya menatap langit tanpa suara, Allah tau apaa yang kamu maksud. 😊
2026-06-22 10:10:27
4
𝐛𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐚𝐭 𝟐𝟗𝟕 :
@Cerita Langit_🌱:مثل السماء، قد تكون مشرقة أحيانًا كالأمل، ولكنها قد تكون أيضًا حالكة السواد كالواقع
seperti langit kadang bisa cerahh layaknya harapan namun bisa juga hitam pekat seperti kenyataan
2026-06-24 05:07:16
1
Boys Don't Cry :
allahumma sholi alla Sayidina Muhammad wa'ala Sayidina Muhammad sing argeung milik sing sarehat 🤲
2026-06-22 13:10:27
2
dvy :
ka minta captionnya 🙏
2026-06-24 03:03:13
0
RI_BOY :
min caption min tanpa arab🙏
2026-06-25 03:28:05
0
Rosidin :
🥰🥰🥰
2026-06-21 22:24:20
1
Ry. :
😊🙏
2026-06-22 06:01:09
1
Ocean Star 101 🪼 :
🥰🥰🥰
2026-06-22 03:39:43
1
To see more videos from user @cerita.alam_5, please go to the Tikwm
homepage.