Kita tidak sekurang itu untuk di jadikan pilihan 🫶
2026-06-26 05:50:36
31
ty_u :
gass aja selagi si cowoknya kekeh milih kita sbgi ceweknya
2026-08-04 12:11:02
17
ayuastutik9321 :
Kak tanggung jawab aku nangis padahal udh move on dari mantan perkara restu ,lewat ini nangis lagi
2026-06-27 16:18:14
48
🍓 :
jujur lg ngalamin ini bahkan sampe skrng msh lanjut tp resiko ny di sembunyikan layaknya selingkuhan pdhl pacar asli
2026-08-24 07:12:33
8
iceblue11010 :
kak plisss help me, aku gagal nikahhh karna cwonya gila perempuan , akuu kmrin buat lurusin masalahnya kekeluarga cwo nya tpi gada respon pun aku kayak dibuang layaknya sampahhhhh, pdhl pacaran 3thun udh mau kejenjang serius aku kalah sma org ke 3 kak mau peluk jauh😭 dikatain murahan😞😞
lagi di fase ini,mamahnya doi lebih suka mantannya cowoku drpda aku:)
2026-07-08 15:58:05
7
:
nih gais padahal hubungan baik baik aja tp sekarang terpaksa diudahin gara² ga direstuin
2026-07-02 14:43:38
12
n :
prnh ngalamin fase ini dan sakitnya bukan mainn, lebih memilih mundur dan mengikhlaskannya walaupun nyatanya sakitnya Masi terasa sampe sekarang dan tidak akan pernah hilang,dan Alhamdulillah sekarang dpt yg lebih baik yg keluarganya nerima dan baik bngt
2026-07-08 01:36:30
14
wuupp :
makanya gausah berharap lebih kak
2026-07-16 10:16:37
1
zeze :
aku lagi bingung kak harus ngorbankan mentalku atau harus gmn lgi,aku dibenci mertua ku karna aku selalu beli apapun tapi aku beli pakek uangku sendiri tidak pakek uang cowok ku tapi taunya pakek uang anaknya sekrang satu keluarga padaku pada ga suka aku ,aku harus gimana? tunangan ku tidak ada membela ku samsek kak dulu aku sering nangisin hubungan ku tapi sekrang mau nangis pun bener2 capek skerng aku lebih diem dan ga tau harus gimana lagi, lanjut apa udahan aja kak?😇
2026-07-22 06:28:48
1
fafifu :
duh jadi mau share rekaman ibunya yg ngatain gue "tuyul penyakitan sebentar lagi mati" dan ngatain gue "matre setengah gaji anaknya ada di gue" pdhl gue gapernah dikasih uang sama sekali☺
2026-07-23 11:38:00
3
dan :
3th yang lalu aku ngalamin ini, dihina karena keluargaku sederhana dan yang paling sakit dihina karena ga kuliah, aku ga terima sampe sekarang kadang aku mikir letak adil Tuhan dimana karena orang yang ngehina aku hidupnya ttp baik-baik aja bahkan tanpa minta maaf padaku, but seiring waktu kadang rasa ikhlas itu muncul karena rasa sayang aku kepada laki-laki itu, aku ikhlas karena aku juga sadar diri dan setelah nya aku menyadari melihat ia senyum bahagia dan mengapai semua hoby yang dulu pernah ia ceritakan dengan ku satu persatu terwujud ternyata itu juga bentuk rasa ikhlas paling dalam dan cara mencintai paling baik, kadang dendam melelahkan walaupun ikhlas menyakitkan tapi setidaknya aku bisa menerima itu, di kehidupan lain ayo bertemu kembali di versi keluarga kita yang setara ya bahagia selalu #b
2026-07-08 10:28:24
1
Nikky07 :
kasih tau aku pliss gw di tuduh Seneng" jalan" mulu ama Bokap dia padahl aslinya kagak pernah jalan"
2026-07-26 14:58:45
0
Ervina Damayanti :
kak aku udh di gtuin pas pcaran di suruh putus dan di hina, pdahal kmren malamnya hbis dateng dari rumah calon mertua, sakittt bngt di gtuin , langsung menjauh pastinya,tpi pas pcaran suamiku belain aku,lebih memilih aku,dan akhirnya kita maju bersama, segala hina aku trima,dan selagi laki laki ada di pihak kita dunia akan baik baik aja.
2026-08-11 07:15:53
1
scorpio🦂 :
masih bertahan karna dia mengusahakan semuanya, aku tau 90% itu tidak mungkin tapi aku percaya kalo allah suka membolak-balikan hati seorang 😔
2026-07-08 08:22:09
8
✨ :
tapi kak, aku pun tidak mendapat perlakuan itu di keluarga ku sendiri, dan di keluarga cowoku aku pun kurang di sukai dengan ibunya. mundur tidak ada tangan yg terbentang untuk menerimaku dan jika maju aku tidak tau hasilnya seperti apa🥺
2026-07-24 01:11:31
1
devataniaa🦋 :
Aku ga posting ulang tp aku disni😭
2026-07-25 07:47:31
3
hiii :
lagi di fase ini belum prnh ktmu sama skli tapi Uda di jugde kalo aku ga baik buat anaknya🥹
2026-07-03 07:37:37
3
ribetttt :
aku ngerasai ini dirumah tangga ku, ydh aku ributin aja karna anak mereka jg ga sempurna kok, lalu aku jauhi aku blokir biang masalahnya, selama pasangan ku tetap memihakku dunia mau gimn pun ttp aman
2026-07-30 12:07:32
1
ranyyyy_9 :
pliss difase ini sakit banget🥹
2026-07-22 06:57:45
2
nona :
tapi aku lagi d fase ini 🥺
2026-07-02 04:25:01
1
To see more videos from user @dianrsywdii_, please go to the Tikwm
homepage.