Dan ternyata ego nya lebih besar daripada rasa sayangnya 🥹
2026-06-21 22:08:52
153
E L I S A :
lagi di fase suka berantem dan aku suka ngambek marahan dan badmood tiba2.sampai ngeblok..tapi dia enggak ninggalin aku .dia terus berusaha minta maaf dan menenangkan aku,padahal aku yg salah
2026-06-22 00:26:37
183
❤️✌︎≛⃝𝐋usi⚚⁴⁶⁸⁸🇹🇼 :
😢😢😢setiap mrh pengennya d peluk d tenangin bukan mlh balik marah
2026-07-23 01:04:44
5
sakura :
suami ku ngambek karna ketahuan aku punya HP dua,pacar ku ngambek gara² tlpnnya gak ku angkat,dah pergi ke duanya😂😂
2026-06-22 00:32:14
24
ayyyu_tias :
Abis berantem barusan perkara aku minta waktu diaa. Soalnya dia kerja dari pgi sampai sore. Malamnya cuma bisa vc sama aku. Tapi kadang aku kesel kalau sambil vc aku cerita dia sibuk sama hpnya. Dipermasalahkan malah dibilang aku ga mengerti diaa. Aku pendam juga udah sebulan. Sedih ☹️
tapi aku malah kebalikannya☺
kalau dia marah aku selalu berusaha bujuk dia
tapi kalau aku yg marah dia balas marah+abaikan aku☺☺
2026-07-07 07:55:31
9
Erna :
sebesar apapun KLO dia Uda capek pasti bakalan ninggalin kita juga kak😔
2026-06-23 06:36:44
33
Neng Wulan sari :
aku jadi kangen dia yang penyabar yang selalu ngasih kabar, sayang dia bukan takdirku😳😳😳
2026-06-21 23:12:22
11
Melatihsary :
lgi d fase ini tp dia sllu mencari ku 🥹
2026-06-21 23:48:26
8
putraaw :
kenapa sih harus berantem harus marahan pdhl saling sayang
2026-08-13 07:09:59
9
🐥 :
udah bikin 15 menit like dong🥺yang like dilancarkan rejekinya🥰
☁ 🪂 ✈ ☁ ☁
🏢__🏨_🏢🏬_🌴_🏠🏡🏠__🏥🏫__
🌲 /🚖🚔 \🌲🌴🌳🌲
🌴 / 🚘 🚖 \🌳🌲🌲🌳
🚦 / 🚔🚘 🚔\ ︎🚏 👮
2026-06-30 10:56:46
14
nada :
aq prgi hnya menenangkan hati sbentar tpi ketika aq kmbali dia brsama yg lain nth baru atw memng tlh dsiapkan
2026-06-21 19:45:20
5
bunda ku :
bukan lagi fase ribut ma cowok tapi udah sama suami tapi ya tetap bersama karena kita saling cinta ingatya saling cinta 🥰🥰🥰 pagi semua
2026-06-21 23:22:30
8
Dewi Singkawang :
Udah mencintai dengan tulus tapi tetap aja di tinggalkan 😭😭
2026-07-24 14:31:20
2
Westy :
heemm... mau sebesar apapun, tetap aku yg ngalah 😌. biasanya klo cintanya lebih besar dia yg bakalan mau ngalah.
2026-06-22 04:06:09
12
shnminee :
sedih and seneng bgt liat begini, tapi sadar sekarang lagi sendirian
2026-07-27 02:04:08
2
gembulvirgo2308🇭🇰 :
tapi disini kebalikannya kak cowok ku secuek itu tapi aku yang takut kehilangan dia makanya semarah apapun aku pasti aku yang mengalah demi utuhnya hubungan🥺
2026-08-02 07:48:35
1
🍅 :
berarti cowok ku gak mencintaiku karena ketika bertengkar dia gak peduliin aq bahkan hilang entah kmna😫😩
2026-08-05 16:09:56
0
Ibu Guru🖤 :
Ego nya terlalu besar , lebih besar dri rasa cintanya k akuh