@bubu.syg5:

Bubu syg❤️
Bubu syg❤️
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 June 2026 08:02:08 GMT
864514
66581
987
30560

Music

Download

Comments

babymey20
babymey20 :
Dan ternyata ego nya lebih besar daripada rasa sayangnya 🥹
2026-06-21 22:08:52
153
28desember19931
E L I S A :
lagi di fase suka berantem dan aku suka ngambek marahan dan badmood tiba2.sampai ngeblok..tapi dia enggak ninggalin aku .dia terus berusaha minta maaf dan menenangkan aku,padahal aku yg salah
2026-06-22 00:26:37
183
lusi042088
❤️✌︎≛⃝𝐋usi⚚⁴⁶⁸⁸🇹🇼 :
😢😢😢setiap mrh pengennya d peluk d tenangin bukan mlh balik marah
2026-07-23 01:04:44
5
witryty
sakura :
suami ku ngambek karna ketahuan aku punya HP dua,pacar ku ngambek gara² tlpnnya gak ku angkat,dah pergi ke duanya😂😂
2026-06-22 00:32:14
24
ayyyu_tias
ayyyu_tias :
Abis berantem barusan perkara aku minta waktu diaa. Soalnya dia kerja dari pgi sampai sore. Malamnya cuma bisa vc sama aku. Tapi kadang aku kesel kalau sambil vc aku cerita dia sibuk sama hpnya. Dipermasalahkan malah dibilang aku ga mengerti diaa. Aku pendam juga udah sebulan. Sedih ☹️
2026-06-24 04:05:29
31
yunni0930
cayang kamu :
berantem 2 Minggu ,kemudian saling menghubungi karna sama2 kangen sama2 sayang☺️🙏✌️
2026-06-21 22:23:47
20
shi.n56
💜💚 :
tapi aku malah kebalikannya☺ kalau dia marah aku selalu berusaha bujuk dia tapi kalau aku yg marah dia balas marah+abaikan aku☺☺
2026-07-07 07:55:31
9
erna3747
Erna :
sebesar apapun KLO dia Uda capek pasti bakalan ninggalin kita juga kak😔
2026-06-23 06:36:44
33
nengwulan_01
Neng Wulan sari :
aku jadi kangen dia yang penyabar yang selalu ngasih kabar, sayang dia bukan takdirku😳😳😳
2026-06-21 23:12:22
11
melatihsary
Melatihsary :
lgi d fase ini tp dia sllu mencari ku 🥹
2026-06-21 23:48:26
8
none30186
putraaw :
kenapa sih harus berantem harus marahan pdhl saling sayang
2026-08-13 07:09:59
9
user690203297638
🐥 :
udah bikin 15 menit like dong🥺yang like dilancarkan rejekinya🥰 ☁ 🪂 ✈ ☁ ☁ 🏢__🏨_🏢🏬_🌴_🏠🏡🏠__🏥🏫__  🌲  /🚖🚔 \🌲🌴🌳🌲 🌴  / 🚘  🚖 \🌳🌲🌲🌳 🚦 / 🚔🚘 🚔\ ︎🚏 👮
2026-06-30 10:56:46
14
nada43325
nada :
aq prgi hnya menenangkan hati sbentar tpi ketika aq kmbali dia brsama yg lain nth baru atw memng tlh dsiapkan
2026-06-21 19:45:20
5
cantik.moza.kuuh
bunda ku :
bukan lagi fase ribut ma cowok tapi udah sama suami tapi ya tetap bersama karena kita saling cinta ingatya saling cinta 🥰🥰🥰 pagi semua
2026-06-21 23:22:30
8
dewi6586
Dewi Singkawang :
Udah mencintai dengan tulus tapi tetap aja di tinggalkan 😭😭
2026-07-24 14:31:20
2
westy_atmadja
Westy :
heemm... mau sebesar apapun, tetap aku yg ngalah 😌. biasanya klo cintanya lebih besar dia yg bakalan mau ngalah.
2026-06-22 04:06:09
12
dewishntaaa
shnminee :
sedih and seneng bgt liat begini, tapi sadar sekarang lagi sendirian
2026-07-27 02:04:08
2
gembulvirgo2308
gembulvirgo2308🇭🇰 :
tapi disini kebalikannya kak cowok ku secuek itu tapi aku yang takut kehilangan dia makanya semarah apapun aku pasti aku yang mengalah demi utuhnya hubungan🥺
2026-08-02 07:48:35
1
r.m02212
🍅 :
berarti cowok ku gak mencintaiku karena ketika bertengkar dia gak peduliin aq bahkan hilang entah kmna😫😩
2026-08-05 16:09:56
0
1ndaah75
Ibu Guru🖤 :
Ego nya terlalu besar , lebih besar dri rasa cintanya k akuh
2026-07-24 04:07:08
2
yetik053
yetik053 :
jadi ikut terharu 🥺🥺
2026-06-23 05:23:35
1
kardina_73
𝐖𝐊𝐚𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚🏹✔️ :
𝗮𝗽𝗮𝗸𝗮𝗵 𝗽𝗲𝗿𝗽𝗶𝘀𝗮𝗵𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗮𝗱𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮𝗻??? 𝗡𝘆𝗮𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗱𝗶𝘁𝗮𝗸𝗱𝗶𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗴𝗸 𝗯𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗞𝗲𝘁𝗲𝗿𝗱𝗶𝗮𝗺𝗮𝗻__
2026-07-28 06:03:43
3
To see more videos from user @bubu.syg5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About