@qelinci: di mana ada muguet di situ ada akuh~ beberapa bulan lalu udah dikasih sniff sama SA aku & udah sukaaaa bgt bgt! sekarang akhirnya rilis~ 🍀🌧️ Love After Rain (Fany Bal, 2026) ini wanginya kayak lipsticky-dewy iris & muguet, ada aldehyde-nya, kesannya dingin & agak cucumber-like! sejuk kayak habis hujan tapi bukan kayak tanah kesiram air. lebih kayak rumpun bunga kena dinginnya tetesan hujan. love love thissss @dorsay.perfumes ! 🌧️🍀✨