@qelinci: di mana ada muguet di situ ada akuh~ beberapa bulan lalu udah dikasih sniff sama SA aku & udah sukaaaa bgt bgt! sekarang akhirnya rilis~ 🍀🌧️ Love After Rain (Fany Bal, 2026) ini wanginya kayak lipsticky-dewy iris & muguet, ada aldehyde-nya, kesannya dingin & agak cucumber-like! sejuk kayak habis hujan tapi bukan kayak tanah kesiram air. lebih kayak rumpun bunga kena dinginnya tetesan hujan. love love thissss @dorsay.perfumes ! 🌧️🍀✨

nala ✿ review parfum ✿
nala ✿ review parfum ✿
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 June 2026 08:30:52 GMT
21227
1631
10
38

Music

Download

Comments

nectarbunny
aaras :
namanya bagus bgt "love after rain" 😍
2026-06-21 08:34:40
4
kecapkentalmaniiss
Softcookies :
Enak gk wanginya?
2026-06-23 01:50:05
0
leuta10_
່yasya :
jujurr wanginyaaa nyegrak gaa soapynyaa?
2026-06-21 08:56:05
1
kai.shiroo
KAI SHIRŌ カイ・シロウ :
Klo ad tonka bean .. enak ini parfum
2026-06-22 10:07:01
0
embun.kilimanjaro
embun bumi migunani :
Hader
2026-06-21 14:07:27
0
opakaefsi
favian ✨ | perfumes & fits :
Wuadu ak harus meluncur kesana
2026-06-21 15:02:01
0
keisukatanaman
keisukatanaman :
Unik banget diantara semua bebungaan ada tonka bean di sana. Skala 1-10 seberapa manis wanginya kak?
2026-06-21 12:51:10
1
sgsksmla
Spallspillskincare💗 :
🥰
2026-06-22 05:35:02
0
To see more videos from user @qelinci, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About