@kinberlain: Kenapa makanan tu enak bgt ya?

IG: kinanti_w
IG: kinanti_w
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 June 2026 10:06:00 GMT
18709
822
24
79

Music

Download

Comments

intansiwik
IntansiwiK :
Kak cari daun ketumbar dimana ya ?
2026-06-27 01:35:36
0
ontymuy_
nuuureee :
2026-06-21 10:32:01
2
raizu.nr
raizu.nr :
kakk aku pake wajan grill dari maxim bagus bgttt! ga gampang lengket walaupun ngegrill nya pake saos saos an. terus juga gampang dibersihin karena bahannya teflon gituu
2026-08-07 07:02:01
0
elmillaa
mil ♡ :
kak itu kompor listriknya apa ya?
2026-06-21 10:36:47
1
pipipipipiooo_
pipipipoooo :
Kak beli daging dmn yak
2026-06-22 13:21:20
0
misoasoa
ps :
aku beli kompor listrik di kost karna review dan konten kamu kinan😍😆
2026-06-25 12:05:53
2
evi.rosdiana2
Evi Rosdiana :
pakai lock n lock ka
2026-08-16 05:08:57
0
floridabeaute
icak atau nisa :
gue suka banget daging2 di aeon
2026-06-21 10:52:18
1
m4ttchalatve._0
🌟 :
kak dubai chewy cookie udah ga ada kah ka?
2026-06-21 10:28:17
0
kinberlain
IG: kinanti_w :
Btw video nya pecah ga di kalian?
2026-06-21 11:33:02
0
skythraex
rrhrae :
kimchinya apa kak
2026-07-26 07:20:03
1
meiquin__
yaya🍓 :
ka itu sayur yg unguny apa kah kol?
2026-06-22 13:45:06
1
handinifebry
Febry Handini :
Merk maxim kak awett bgt udh 4tahunan masih bagus, tapi harus langsung di cuci abis pake kalo engga nempel di wajan sisa bakarannya wkwk
2026-06-21 10:57:36
0
To see more videos from user @kinberlain, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About