kakk aku pake wajan grill dari maxim bagus bgttt! ga gampang lengket walaupun ngegrill nya pake saos saos an. terus juga gampang dibersihin karena bahannya teflon gituu
2026-08-07 07:02:01
0
mil ♡ :
kak itu kompor listriknya apa ya?
2026-06-21 10:36:47
1
pipipipoooo :
Kak beli daging dmn yak
2026-06-22 13:21:20
0
ps :
aku beli kompor listrik di kost karna review dan konten kamu kinan😍😆
2026-06-25 12:05:53
2
Evi Rosdiana :
pakai lock n lock ka
2026-08-16 05:08:57
0
icak atau nisa :
gue suka banget daging2 di aeon
2026-06-21 10:52:18
1
🌟 :
kak dubai chewy cookie udah ga ada kah ka?
2026-06-21 10:28:17
0
IG: kinanti_w :
Btw video nya pecah ga di kalian?
2026-06-21 11:33:02
0
rrhrae :
kimchinya apa kak
2026-07-26 07:20:03
1
yaya🍓 :
ka itu sayur yg unguny apa kah kol?
2026-06-22 13:45:06
1
Febry Handini :
Merk maxim kak awett bgt udh 4tahunan masih bagus, tapi harus langsung di cuci abis pake kalo engga nempel di wajan sisa bakarannya wkwk
2026-06-21 10:57:36
0
To see more videos from user @kinberlain, please go to the Tikwm
homepage.