@lierevano: ATLET NYASAR Ep [16] Shin-Kyokushin Gua kira tepar di Kyokushinkan udah paling parah. Shin Kyokushin? Beda level ternyata. Makasih banyak @Hayabusa Dojo udah nerima gua buat ngerasain langsung, dan special thanks buat bang @Mulyadi cimulmemeww yang udah kenalin gua ke dojo ini 🙏🔥 Gi dipake kali ini dari @Shukaido multifungsi banget buat segala medan nyasar ke Karate #AtletNyasar #Kyokushin #shinkyokushin #karate

Lierevano
Lierevano
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 June 2026 10:12:01 GMT
973591
81400
923
1988

Music

Download

Comments

cimulmemeww
Mulyadi cimulmemeww :
Gokil sih 🤙🏻
2026-06-21 15:36:16
4115
pratamayy2112
tmz💤 :
coba muaythai bang
2026-06-21 12:45:15
718
jekianakbaik24
jeki.anakbaik :
cobain Mulyadi bang
2026-06-21 16:31:27
811
kriya.lokha
Kriyalokha :
Semakin menguning baju, semakin tinggi ilmunya hahaha
2026-06-22 12:43:58
544
anakangler2
vid🗣️ :
tarung derajat bang sekali
2026-06-21 10:44:22
210
indrashidetora
indrashidetora :
Kyokushin-Kan dan Shin Kyokushin sama2 Kyokushin kok g ada bedanya cuma beda di organisasi aja tapi aliran tetep sama Kyokushin Karate OSU!
2026-06-21 17:01:37
110
rahman_ae1
DG :
percayalah aliran kyoukusin itu harus siap lelah 🗿
2026-06-21 22:05:41
151
d3jks
d3jks :
intinya sama kak....cm beda organisasi..dlm sejarahnya kyokushin hanya 1...stlh grand master kyokushin meninggal..mulai muncul pecahannya......itu yg mnrt sy baca tntg kyokushin🙏
2026-06-21 11:03:48
58
depoopepo
depooo :
coba kyokushin karate aliran yamazaki bg😹
2026-06-21 23:18:31
16
adnanda43
daaa :
coba pernah ga coba latian di tanah🗿
2026-07-08 01:30:36
1
diditae09
DIDIT A :
Coba psht bang
2026-06-21 19:14:26
11
grappstrike_
GrapplingStrikingAddict :
coba jalan jalan ke camp muaythai bang, seru kykny
2026-06-21 11:14:43
10
raisakaomarbudiman
Raka :
biasanya sama aja bg Kyokushin juga cuman beda institut(kykny) kyk klo di shotokan inkai sma yg lain btw ke inkai y bg
2026-06-21 11:07:08
16
yaba.ya7
yaba ya :
gitu doang cape? beberes rumah lebih cape
2026-06-22 07:28:39
7
zainal_fixedgear
ザイナル 。zainal :
osu salam dari kyokushin mojokerto . tidak ada perbedaan bang cuma beda organisasi yang udah berpecah belah jadi IKO1-4,kyokushinkan,shinkyokushin,kyokushinkaikan,kwf, dll. dan itu semua dikarnakan legitimasi karna ingin menjadi penerus murni ajaran asli MAS OYAMA, tapi meskipun begitu selama latihan semua organisasi tidak ada perbedaan lebih. latihanya tetap sama dan 1 tujuan untuk meneruskan ajaran MAS OYAMA🙏🏻
2026-06-21 16:27:39
17
strssss1945
Ahmad -IQ :
yang ini latihan apa bang 🗿
2026-06-28 11:51:31
5
agosmendo43_12
tol12% :
Capoeira udah belum bang mau liat soal nya 😁
2026-07-20 00:28:54
2
diazmegalodon
BAGUS :
wihhh bang mulyadi kyokushin trnyata
2026-06-22 12:36:08
11
reysukayakult
Rey :
Anjay Kirain Mulyadi Capoeira Ternyata Kyokushin
2026-06-21 10:24:04
13
userkhaidar1
⚡NEL Khaidar🪽 :
bedanya sama karate apa bang?
2026-06-22 14:11:09
1
anaput_35
naa_🍒💣 :
ke KKI bang
2026-08-15 10:28:20
1
arsa.annaqib
. :
gojukai kapan kak
2026-06-22 12:16:47
1
alipz12345123
ALIPZ :
wushu dah belum bang
2026-06-27 11:24:32
1
username381919193
zizi_(っ'-')╮=͟͟͞͞💌 :
ITU KARATE KAH????!
2026-06-22 13:09:42
3
To see more videos from user @lierevano, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About