@christinaimmanuel_: 3 hal yang aku harap aku ketahui dulu pas masih remaja😭 Biar ketiakku gak hitam kayak sekarang🙈 Semoga kalian gak mengalami apa yang aku alami ya. Jadi plis tolong jangan lakuin kesalahn yang aku lakuin dulu🙏

Christina Immanuel
Christina Immanuel
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 June 2026 10:26:56 GMT
2714419
241888
359
11362

Music

Download

Comments

violinya_
violin rara :
aku waxing jd cerah
2026-06-24 04:55:01
2502
jesjesika6
Jessika :
Fixs gjdi waxing ,mksih ka😭🤣
2026-06-22 08:15:34
31224
nezlikecheese
nes? :
suka nih edukasi tmpa endors gini
2026-06-22 14:43:22
45508
shophayukkk
hayuuuk :
moisturizernya pake apa ka buat keti
2026-06-23 05:12:01
7599
namanyamiripkota
ini aku yaaa 🐼 :
kak katanya botox bisa buat tangani bau badan. Sebagai orang yg juga bb, penasaran apakah benar atau tidak
2026-06-21 23:55:25
2009
rachmaoc
𝑟𝑎𝑐ℎ𝑚𝑎𝑜𝑐𝑡𝑎❤︎✿ :
team cabut pake pingset💅🏻
2026-08-03 16:35:05
115
sunnscreeneater
r :
rekomendasi moisturiser nya kak
2026-06-22 04:08:41
526
amorteintia
👩🏼‍🎤 :
kak, it's okay, be confident. dark underarm isn't that deep, dont be insecure kak. imo underarm treatment is a misogyny propaganda
2026-07-18 03:49:54
223
deepiphany_
V. A. Dee :
moisturizer ketiak pake moist wajah apa bisa?
2026-06-23 08:31:47
547
ndah_sw
ndah sw :
Ketek aku juga kanan sama kiri beda warna 😂
2026-06-23 00:16:52
592
clysta19
littles :
demi apapun rekomendasiin pemutih ketiak, aku udh pake banyak bgt produk gada yg ngefek, mau treatment gada duiddd😭😭😭
2026-06-23 11:22:37
271
dirashafaikaa
diray :
pake pinset aja gausah wax
2026-07-13 08:35:58
12
cipaww418
kourtle 🪼 :
pake toner the ordinary + serum niacin di jamin putih ges, abis mandi pake
2026-08-06 19:31:41
27
krystal_11015
Krystal :
tim cabut si aku
2026-06-28 14:25:08
16
yurnilhg
Hi, Yurni ! :
Tapi aku justru cerah, krn hbs di waxing aku pakein moisturizer aku 😂
2026-06-25 07:01:42
53
fvoycatfish___
leaa :
BENER BENER INI DIA NIH EDUKAASIII TANPA ENDORSE PRODUCTTT THANKS KAKK
2026-07-15 18:15:22
11
meishelby.20
-Naomeii ˃ᴗ˂ :
betadine itu bs di pakai setiap hari kah?
2026-07-07 21:04:57
8
disinimommyyo
momyyo :
you are so good
2026-06-21 23:45:06
102
your.queen1501
OrangAring :
aku juga insecure disitu:( bingung gmn nyerahinnya. udah pake cream ini itu ga ngaruh
2026-06-23 08:14:10
62
ifeelingubrainshake
lameiii_ :
suka nih sma konten kk nya jujur banget gk buzzer, makasih ya kak😭
2026-07-13 09:47:51
8
xiao.baoc
999 :
ownskin, 3 hari g pake deodoran ampuhhh njirrrr💋💋
2026-06-22 08:55:26
160
hnctttttt
￴ :
kk mois buat di muka bisa di pake ke ketiak ga?
2026-06-22 12:43:28
29
yourselvvvvv
yourselvvvvv :
Punyaku jg chicken skin aaaaargh😭
2026-06-24 01:54:27
9
cerita.ku59
cerita ku :
Kok sama ya ,,, aku g bisa tanpa diadorant sehari pun,, tiap hari pasti semprot2.. jadi ketek ku hitam,, aku apa2 in g bisa berubah
2026-07-15 14:46:31
5
To see more videos from user @christinaimmanuel_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About