NINA :
lakiku sedari pacaran selaluu sibukk kerja kadang klo telpon kadang dia tahan kantuknya biar bisa gobrol, kadang kesal jarang ada waktu pas pacaran dia jarang banyak omong soal sesuatu yang disiapkan buat ku , royal selalu tf duit karna kita posisi nya pacaran ga pernah ketemu, sekalinya ketemu langsung lamaran, baru aku sadar pantas dia jarang ada waktu dan sering kecapean teryata dia udh siapin tempat tinggal yang layak buat aku 🥺 , dan bodohnya ga pernah gerti rasa lelahnya nya selalu geluh klo dia jarang ada waktu, pas jadi istrinya aku bener menjadi istri yang baik', dan dia selalu memajankan aku layak nya anak kecil, mencintai ku layak nya pasangan, menasehatiku layaknya ayah ke anak, dan urusan rumah dia ga ngesi ikut bantu, bahkan klo aku luka sedikitpun dia bener khawatir, terimakasih tuhan telah temukan aku dgan laki" baik', ga tau kebaikan yang mana yg aku perbuat tuhan bales dgan hadir nya laki" baik', walaupun sampai sudah menikah aku tetap kehilangan banyak waktu Nya
2026-07-13 11:41:33