@abaservice.skw: kira kira apalagi yang bisa di bedain dari iPhone resmi, inter dan simlock?🤔 iPhone rusak bawa ke ABA SERVICE #pastiberes 🔧 Service bisa ditunggu 💸 Harga ramah di kantong ✅ Kualitas terjamin & bergaransi Admin ABA ( 0899-9168-369 ) Langsung aja mampir ke: 📍 Jl. GM Situt No. 7E, Ruko ke 12
Aku ada sinyalnya tapi datanya gabisa di pake knpa ya
2026-06-26 13:57:39
237
Una, S.D., S.Mp., S.Ma. :
Alhamdulillah inter 3 Tahun lebih tanpa beacukai masih ada jaringan
2026-07-10 02:22:03
19
Glitch Gang ID👾 :
lah hp sepupu yang ip 13 pro yang beli di ibox malah tidak ada layanan
2026-06-23 16:17:04
45
J :
Inter tp ada sinyal
2026-09-01 23:36:49
0
SAMZ | KECE💥 :
klo gini ka
2026-08-14 02:00:50
1
Mping menes :
lupa kaya gini gimana mana beli seken
2026-08-13 13:23:30
0
kecap_marjan :
punya gua sim lok gimana ya caranya biar bisa pake kartu
2026-06-30 14:13:32
2
🥷 :
Punya aku inter tapi kok jaringan dapat yaa bang ip xr tanpa suntik
2026-06-22 11:15:07
4
tiyarrkww :
kalau MT302LL/A it resmi ap ga
2026-08-21 07:26:55
0
angelllllllll :
simlock tapi tidak ada layanan gimana tuh
2026-07-29 07:09:27
1
zy :
jelasin dong simlock dan ga simlock
2026-06-25 10:29:37
1
Xiters || Root :
kalau ini bang🗿
2026-06-24 14:00:45
2
restuuu :
inter sma simlock bedanya apa bg?
2026-07-03 17:22:07
0
Oursecrett :
kalau depan nya mg dan akhirnya pa/a itu apa ka artinya?
aku barusan beli second dan kata kakak penjual nya itu ex resmi iBox
2026-07-14 18:37:52
1
𝓶 :
j/a inter no simlock biar ada jaringan gmn ya?
2026-08-03 23:06:27
1
pret_sopretty⋆.𐙚 ̊ :
Inter simlock menyala🗿
2026-07-01 13:32:17
5
xe :
aku abis beli 13 basic inter (CH) kata mba konternya wifi only, tp pas sampe rumah aku cek lagi tulisanya "tdk ada pembatasan sim" trus kucoba smartfren sama indosat bisa (adanya 2 kartu itu), itu termasuknya aku hoki gasih apa gimana yak😭😭
2026-07-13 12:18:55
3
Natz? :
Kalo gini gmn bang🗿
2026-07-24 08:36:06
1
ig : LiyeeScuba🇦🇱 :
pertama min
2026-06-22 06:28:25
3
ZaynNael :
Numpang tanya, ipxr sya kn sdah dipake sjak 2020, slama ini lancar2 sj pake kartu seluler. Baru2 ini sy cba pke esim, tpi jaringannya no servis. Klo memang ini inter gmn yh cara registrasi imei.
2026-08-25 13:07:35
0
san :
pelan pelan bg
2026-08-23 03:05:03
0
chocolatos :
registrasi imei mksdnya gmna kk
2026-08-24 10:01:06
0
sokenallll :
cek DM bg😊
2026-06-23 06:43:10
0
To see more videos from user @abaservice.skw, please go to the Tikwm
homepage.