@adhichaw.5891: #CapCut

Bunda Chaca
Bunda Chaca
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 22 June 2026 08:47:35 GMT
760895
12728
631
6935

Music

Download

Comments

user7461719611733
Annette Messner :
imbangi aja gak usah repot
2026-06-25 02:28:16
64
roha.yati291
Roha Yati :
betul,sama saya rasakan dalam posisi ini sekarang 😭😭
2026-06-23 13:58:23
38
asyana201
asyana poerba :
tp klu aku dicuekin malah aku cuekin balik. aku tak mau menahan org yg udah tak betah denganku. dia tak peduli, akupun bisa tak peduli. walau ada rasa kecewa atau sedih, tp aku punya harga diri, dan aku sayang dgn diriku sndiri
2026-07-03 04:50:03
15
_b3__
be :
dan kita imbangi aja jngn mundur jg karna sebetulnya itu yg dia inginkan... jadi kita TAMBENG aja!! jabanin aja mau sampai dimana !! bukan untuk mgharap kmbali seperti dulu,tp biar dia pun rasa apa yg kita rasakan!! 😆😆
2026-07-23 10:50:52
7
aprilian8072
Aprilian807 :
tinggal imbangin aja 😂
2026-06-27 14:35:22
13
sarahkey60
SarahAqeela :
Yuk kita buat group utk sharing yg punya mslh sm ttg perhubungan minimal kita menguat kan satu sm lain
2026-06-27 01:03:48
5
caritaanggraini
ANITA.🥰 :
sedang di posisi ini😥
2026-06-24 15:01:39
10
tambron_92
TambroN"92😉 :
saat ini yg ku alami mungkin dia bosan sm aq
2026-07-02 08:06:01
7
anisdewi5800
Andew :
di fase ini
2026-06-23 07:54:23
3
betty90941
Betty :
lagi di fase ini sdh lama banget
2026-07-04 01:49:17
0
ijah.muot
istri orang :
mantaf
2026-06-23 05:10:49
1
putrirahayu73513
putri rahayu :
betull banget👍👍👍
2026-06-23 02:10:18
1
dewiajja13
mawar hitam01 :
BNR
2026-06-23 05:29:20
1
winanurchi
winanurchi :
nggak usah pergi matiin saja rasa itu dan jadiin diri jd lebih cantik dan sekolah lagi biar sibuk memperbaiki diri
2026-07-23 08:52:39
1
this_dirga
keenan :
fakta
2026-06-23 03:32:10
1
yatim_piyatu00
@Airiya Isabell..💔 :
mungkin ini yg sedang dia usahakan.. maka q akan belajar tuk tak terlalu berharap lg padanya.. bismillah semoga q bisa
2026-07-12 07:48:54
0
lhara050
lara :
y udah imbangi aja klau di Chet di blas klau dia GK Chet GK usah di cari
2026-07-09 12:46:59
2
gebes.34
NINDITHA :
YA ALLAH itu lah yang sedang aku alami saat ini
2026-07-08 08:26:21
1
aafebri0
mamh febri :
benar banget
2026-06-23 00:17:40
1
vitaasyifa0
vita hao hao :
jossss ini yang saya rasakan..chat hanya sekedar absen wajib setelah jam 7mlm..tlf ngobrol juga seadanya saja..pagi sampai malam jam 6mlm aq gak tau dia dimana nnsama siapa🤣🤣🤣🤣
2026-06-26 03:59:14
4
isah7280
isah :
betul 👍👍
2026-06-23 06:59:52
2
sryti240
Suryati :
oke bang, terimakasih informasinya 💪
2026-06-23 07:15:21
3
rapuh.1408
✩̣̣̣̣✧⃝•✩ͯneng kalteng✧⃝•✩̣̣̣̣ :
ternyata bgt aq baru tau dan baru sadar posisi aq saat ini😭💔
2026-07-02 21:53:49
4
jandesasiharema
💫Mami Asih Ayank'A🥰🥰💫 :
koyo cowok q...menghubungi aq se mau y .krn sdh ada yg baru
2026-07-10 06:46:29
0
To see more videos from user @adhichaw.5891, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About