@teeamawi: Moisturizer favoritku akhir-akhir ini ✨ Teksturnya ringan, gampang di-blend, dan finish-nya nggak lengket sama sekali. Plus, ada kandungan 5x Niacinamide yang bikin makin nyaman dipakai untuk oily skin 🤍 @formulogic.id #formulogicid #skinlogic #moisturizer #oilyskin
teamawi ⋆౨ৎ˚⟡
Region: ID
Monday 22 June 2026 09:33:27 GMT
Music
Download
Comments
Kecamatan Sumbersari Jember :
kulit berminyak cocok sekali🥰
2026-06-23 06:53:12
0
queenlau :
aku mau langsung stok ajj
2026-06-23 07:02:25
0
aprilaja41 :
rahasia wajah makin sehat nihhh
2026-06-23 06:48:02
0
Kelurahan Kranjingan :
rekomendasi banget ya
2026-06-23 06:48:46
0
𐙚Chizhu🧸ྀི :
hua inimah rahasia gue bebbb harus nya cukup bisik” aja gasih💗
2026-06-23 07:33:51
0
andikazila6 :
di aku ini juga bagus siii
2026-06-23 04:29:44
0
ripayyyk ripayyyk :
acne skin bisa pakek ini yaaa
2026-06-23 05:38:24
0
regina🌺 :
demi mantep bgt si inii
2026-06-23 06:58:41
0
it'sazla :
sering lihat di fyp nihhh
2026-06-23 03:51:35
0
anggun0800 :
butuh bnget yang bagus ginii
2026-06-23 04:40:45
0
habibi :
aku ada jerawat cocok nih
2026-06-23 06:36:46
0
hannah2389 :
oil control yaaa iniii
2026-06-23 04:35:34
0
sasi :
lucu kalung mutiaranya🥰
2026-06-23 07:12:27
0
anaksulunggg :
di wku malah bruntusan woyyy😳
2026-06-22 09:44:53
0
razl razl :
brand baru kah iniii
2026-06-23 05:22:04
0
iniacaa :
kayak punya kaka aku deh produknyaa
2026-06-22 09:36:02
0
minbite :
plis aku wajib co inihh🥰
2026-06-23 06:46:25
0
anisasuciutami :
plis baru tau gue🥰
2026-06-23 07:15:39
0
muhamsyah430 :
muka berminyak cocok banget
2026-06-23 06:44:13
0
ikrima :
Di aku juga cocok banget sih adem gitu di gue mana ringan bgt lagiii😭💗
2026-06-23 07:48:36
0
bren🪬 :
ini atau g2g niacinamide?
2026-06-30 10:57:23
0
Princess P :
aku udh nyoba ga nyocok😭
2026-06-22 09:41:25
0
Indah Rani :
diaku nampol banget jujur🥰
2026-06-23 06:53:36
0
. :
😁🥰🥰
2026-06-25 07:27:08
0
To see more videos from user @teeamawi, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.