focus (era juun,a-na)
style (era ian,stella,carmen)
the chase (era yuha,jiwo,juun)
rude ( era stella,jiwoo,ian)
lemontang (era yeon,yuha)
setau aku yaa (mff klo slh mohon dikoreksi <3)
2026-06-23 11:20:42
3725
:
dulu ngk tertarik sama yuha semejak blonde dia cantik banget jir 😭
2026-07-12 02:24:47
17621
lippz✌🏻 :
YUHA ERA INI EMNG GASEHAT BUAT GUE SIH!
2026-06-22 22:47:16
21368
K. :
disney princess
2026-06-24 08:15:10
3842
(^_^♪) :
pas bagian yuha yg ini, tiba² aja dada gua sesak dan deg²an parah, di manik gua ada bentuk love yg berbinar terang, senyum gua lepas dan tulus bngtt a-apakah ini....
2026-06-23 11:58:50
8607
udara 190cm nya martin :
CANDU BANGETTTT PART INII
2026-06-23 04:32:49
2470
𝓝 omnom :
baru yuha belum aku yg nyanyi 🥰
2026-07-15 11:46:53
22
이안🍋 :
seruu banget tadi di skolaa nonton lemontang . . 💞😭
2026-08-08 05:52:47
5
—áudrèy🐺🌑 :
sumpah suka bgt vocal nya Yuha di lagu iniiii, ada hn nyaaa
2026-06-23 13:02:24
438
siapaajaboleh :
yeon yg jatuh cinta gue yg salting 😭
2026-06-23 04:14:15
129
juneey :
lemon meringue in real life
2026-07-25 05:49:22
0
追逐 :
dilihat lihat makin lama yuha sama aku makin mirip, iya ga sih?
2026-06-24 05:59:46
14
Iky🪐 :
dia nyawa nya lagu ini GK sih🗿
2026-07-19 05:31:06
20
ฅ՞•ﻌ•՞ฅ :
YUHAAAAAA
2026-06-22 20:11:34
596
ceyzz :
anak emas
2026-06-23 02:08:31
61
To see more videos from user @k_h2yuha1, please go to the Tikwm
homepage.