Tetap semangad kak, saya pun sama tiap bln hrs kontrol ke dr spesialis dalam krn dm tipe 2, saya bilang ke diri saya sendiri hrs bisa sehat krn msh banyak mimpi2 yg hrs saya capai salah satunya pengen bawa mamah umroh dan haji, trs bisa berbagi sama anabul2 di luaran sana yg kurang beruntung 😊 semangad semuanya
2026-06-28 11:30:44
0
sri nur :
cepat sembuh ka ka
2026-07-17 00:43:02
0
evie :
semangat terus kk
2026-07-13 16:41:44
0
litsaaa :
aku udah bertahan selama 4 th pernah ga kambuh lagi tapi sekarang sering kambuh²
karna mental ku yang ga kuat
2026-07-29 12:05:54
1
hi, i'm idouk🐣 :
aku yang masih jalan 5bulan udah berasa bosen, capek🥹
2026-07-30 01:10:53
0
@D2h2 :
sabar hanya 1kata itu.aku dah 2tahun bolak balik rumah sakit tiap bulan kontrol ambil obat untuk 1 bulan ,harus minum obat rutin dan nggak boleh bolong
2026-07-31 09:07:54
0
sulistwy :
aku udah di tahap tiap 1minggu sekali🙂
2026-08-11 11:31:18
0
😵💫 :
semangat yaaa kak💪💪🥰 aku juga ko' kontrol tiap Minggu mana lagi minum obat tiap hari, ya ga tau kapan selesai nya, ini aja baru udah cek darah😁🤭, 💪🏻🥰😊 kita samaan kak rumah sakitnya, kakak poli apa yaa 🙏🏻🙏🏻 yaa ga sopan nanyain 😁, besok baru ambil hasilnya💪🏻💪🏻🥰🫂
2026-08-04 01:16:48
0
anakmanja637 :
kita senasip kak
2026-06-24 08:33:39
0
xseccretourrr :
cepat sembuh ya kah🥰🥰🥰
2026-06-22 14:28:32
0
ViVaa.🌻✨ :
😭😭😭😭
2026-08-07 02:35:24
0
kz (dys)= dinda ayu Syifa :
@Ririn Novita Sari
2026-08-12 10:10:23
0
To see more videos from user @penggunatidakada96, please go to the Tikwm
homepage.