@dafnisfaz: Supaya judulmu lebih cepet ACC, jangan langsung nulis Bab 1‼️ Mulai dari bikin outline dulu karena nanti dosen bakal lihat kalau ternyata kamu udah paham sama alur penelitiannya 🥰👀 Nggak perlu bikin dari 0, nih udah aku siapin buat kamu: ✅ Mind mapping penelitian biar alurnya jelas; ✅ Outline siap pakai biar kamu gak mulai dari nol; ✅ dan Checklist proses nyusun penelitian biar nggak ada step yang terlewat. Mau full aksesnya? Sila klik link di BIO lalu pilih “Mindmap dan Modul OUTLINE” yaaa 🤩 Outline Penelitian | Naskah Peneltiian | ACC Judul | Tutorialskripsi | Dafnisfaz
betull, kemarin pertama kali ketemu sama dospem itu aku gabawa judul tapi bawa outline sama abstrak yang isinya udah ada pendahuluan singkat, objek apa yang mau diteliti, metode nya kayak gimana, hipotesis nya seperti apa. Aku cantumin juga jurnal penelitian terdahulu sbg referensi nya, tiap kosakata ilmiah yang kugunakan ada dasar teorinya kenapa pakai itu (lengkap sama jurnalnya). Jadi dospem itu membantu ngarahin supaya lebih jelas penelitiannya sama ngusulin beberapa opsi judul yang sesuai. Bersyukurnya dospem ku sangat informatif dan enak banget diajak diskusi
2026-08-20 03:08:22
38
Ms. Na :
kak kalo misalkan udah ngajuin judul terus outline nya udah lengkap. tapi dosennya lebih mentingin penelitiannya sendiri terus kita mahasiswa di kasih judul mentahan doang terus kita di suruh nyari metodologi terus sama outline dan segala tetek bengek nya sendiri. itu gi manaa yaa.
2026-06-28 10:16:57
93
COME ON BOY! :
Mahal banget bang harganya ☺️
2026-06-23 12:52:41
8
mikaqueen367 :
flow chart nya bagus, apakah ini gambar manual atau bisa gunakan AI
2026-06-23 07:37:03
5
ebsrobi :
Setuju banget. Dulupun aku bikin judul skripsi diambil dari tugas makalah pas semester awal kuliah. Aku ajukan proposal and approved dan itu ngerjain skripsi kurang 3 bulan sampai approved. Jadi kerangka penelitian udah paham pengerjaan akan lebih cepet. Ditambah dospen super enak & cepet. Jadi ada jeda waktu 3 bulan buat nunggu sidang skripsi & pas sidang kurang dr 30 menit presentasi & pengujian karena materi udh dikuasai secara maksimal. Jangan pilih judul skripsi susah-susah, cari lagi file paper/makalah yg dulu pernah buat dan implentasikan dengan penelitian yang ingin dilakukan.
2026-08-08 10:46:55
3
Masssse ae :
Bolh ijin abang, bisa minta soft nya outline nya
2026-06-22 11:47:10
4
beliduyu :
mahal amat....
2026-08-16 23:05:23
1
pinkkk_matchaaa :
Kak ini bisa aku pake untuk tesis juga ga kak pedomannya?
2026-06-27 11:16:53
0
Pitriyani :
Untuk S2 bs bang?
2026-07-18 11:03:03
0
PenjagaHati_ :
Mindmap and modul online
2026-08-13 23:32:16
0
The Wealthy Care :
di kasih usul prof ubah objeknya 😂 di luar kemampuan aku 😂 dan aku menghilang 😂
2026-08-10 12:40:06
0
Dika | Pemuda Kreatif :
bang saya sudah beli paketnya. kok bingung ya mulainya darimana. dan juga panjang banget ya isinya. ada saran gk bang?
2026-06-26 16:52:26
3
Cimol 🦌 :
Kok aku gabisa buka webnya ya
2026-06-27 00:09:13
0
inarh20 :
brp lembar ya ini?
2026-08-11 01:05:08
0
gigi🥑 :
kak, jual di shopee dong biar lebih mudah co nya, krna ga bisa buka web nya
2026-07-22 02:45:29
0
⃟ :
ka link nya gabisa dibuka
2026-07-16 01:55:40
0
liazzt :
@j'ms girlfriend @rotibakarenak_ @🅰️🌷
2026-07-22 06:04:58
1
donat goreng 🍩 :
@🧊
2026-08-07 13:39:07
0
To see more videos from user @dafnisfaz, please go to the Tikwm
homepage.