@leialed010: violent vs ultimate#kamenriderdecade #tokusatsuedit #fyp #lextoku

𝘓𝘦𝘹𝘥⚔️
𝘓𝘦𝘹𝘥⚔️
Open In TikTok:
Region: VN
Monday 22 June 2026 11:21:35 GMT
107590
9057
144
519

Music

Download

Comments

tuvobilliards
Tú Võ Nguyên :
Decade vẫn Win vì sức mạnh đã vượt trên cả tối thượng
2026-06-23 17:46:41
6
pvb.1204202
ABN🥀 :
Tất cả tại Decade
2026-07-27 02:53:40
0
po.tem4
𝙇𝙭_𝙚𝙧𝙧𝙤𝙧 :
" ngươi đã đạt đến sức mạnh tối thượng nhưng ta đã vượt trên cả tối thượng " 💀
2026-06-22 12:03:25
89
nguyie26
. :
nhưng vẫn thua 😂
2026-08-06 14:39:46
2
smoky2557
Smoky2557 :
Decade violent có gì mạnh hơn so với lúc thường vậy mn
2026-07-21 13:24:06
0
ha_thao206
Rose :
xem ở đâu v ad
2026-06-25 19:37:19
0
mo.ender2
tư duy ngược 🤡 :
tập nào vậy shop
2026-06-23 12:45:37
0
numbercodeseven_007
ミン・ニュット :
hồi nhỏ xem tưởng mấy rider kia là bản or :))))
2026-06-24 12:11:00
1
doducphuckhang2802
đói:) () () () () () () () :
hi ad
2026-06-22 11:24:14
2
phngng829
Ngô Phương :
Không phải form mạnh nhất về chỉ số nhưng là form linh hoạt nhất, sử dụng chiêu các hình thái không cần biến đổi.
2026-07-16 06:13:22
0
wawamobile27
Ария :
2026-08-12 07:30:00
0
hoaphan0476
ae mình cứ thế thôi heeeeeee :
ngầu vãi
2026-06-22 13:59:07
1
abcdsffdf
ASwi :
này thì tuổi
2026-07-06 06:48:38
1
ureeverythingcntn
_!_!_😪😥thua đời 1-0 :
sai rồi nếu mà để violet đánh thì dở phải là neo 😏😈
2026-08-13 14:08:49
0
pshzin
pshzin :
2026-08-18 01:03:36
0
To see more videos from user @leialed010, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

𝗖𝗮𝗿𝗮 𝗯𝗮𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴, 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝗴𝗮𝗸 𝗸𝗮𝘆𝗮𝗸 𝗮𝗻𝗷*𝗻𝗴: - - - 1. Kasih Contoh, Bukan Ceramah  Orang paling cepet niru apa yang dia liat, bukan apa yang dia denger.   1. Lu baik dulu  - Dia suka ngutang nggak bayar? Lu jadi orang yang kalo minjem langsung balikin + lebihin dikit. Dia suka ngerasani? Lu jadi orang yang tiap ngomong isinya solusi. Lama-lama dia malu sendiri. 2. Puji perubahan kecil  - Dia hari ini nggak telat 5 menit? Bilang
𝗖𝗮𝗿𝗮 𝗯𝗮𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴, 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝗴𝗮𝗸 𝗸𝗮𝘆𝗮𝗸 𝗮𝗻𝗷*𝗻𝗴: - - - 1. Kasih Contoh, Bukan Ceramah Orang paling cepet niru apa yang dia liat, bukan apa yang dia denger. 1. Lu baik dulu - Dia suka ngutang nggak bayar? Lu jadi orang yang kalo minjem langsung balikin + lebihin dikit. Dia suka ngerasani? Lu jadi orang yang tiap ngomong isinya solusi. Lama-lama dia malu sendiri. 2. Puji perubahan kecil - Dia hari ini nggak telat 5 menit? Bilang "Wah keren, ontime". Otak manusia nagih pujian. Dipuji = pengen ngulang lagi kelakuan baiknya. 2. Kasih Konsekuensi, Bukan Ngomel Ngomel "Dasar lu kayak gitu mulu!" = dia defensif + nggak denger. Ganti ke "bahasa konsekuensi": 1. Jelasin dampaknya ke lu - "Bre, kalo lu janji tapi nggak ditepati, gue jadi susah ngatur waktu. Gue jadi nggak enak". Fokus ke perasaan lu, bukan nyalahin dia. 2. Kasih batas - "Gue sayang lu sebagai temen, tapi gue nggak mau dipinjemin duit lagi kalo nggak ada tanggal balikinnya". Dia milih berubah atau nggak, itu urusan dia. Lu udah jaga diri lu. 3. Doain + Ikhlasin Hasilnya Ini paling berat tapi paling ngaruh. 1. Doain di sepertiga malam - "Ya Allah, lembutin hati dia, kasih dia hidayah". Doa orang ke orang itu tembus. Kita nggak tau Allah gerakin hatinya lewat jalan mana. 2. Ikhlas - Tugas lu nyampein + ngasih contoh. Ngubah hati dia itu kerjaan Allah. Kalo lu maksain, lu yang stres, dia yang kabur. #quotespedas #MentalHealth #katakatabijak #L #fyp

About