@code.kyra: Haaa??? cuma frontend langsung sikat DB??? Sini aku bedain codebase yang production ready dan sekedar demo, tapi tapi tapiii, semua tergantung konteks ya mentemen!! ada kok project yang cukup simple architecture nya, jadi kalo ada pertanyaan mending pake arsitektur gimana, selalu jawab dengan "tergantung" gaada jawaban pasti #programmer #coding #programming #architecture #vibecoding

Kyra
Kyra
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 22 June 2026 11:52:50 GMT
90928
8623
113
516

Music

Download

Comments

kompor.meledu
Kompor Meleduk :
Bukan kah hampir semua layer yang kamu bilang itu ada di backend ?
2026-06-23 03:02:09
76
oggiesutrisna
Oggie Sutrisna ☝ :
"FUNDAMENTAL MAH GA PENTING YANG PENTING APLIKASI JALAN"
2026-06-26 03:09:31
27
thevanilla999
Thevanilla :
apalah itu app awak cuman jalan di cli tak perlu network
2026-07-24 01:46:03
1
mamansooooo
mamansooooo :
jangan lupa vibe coder gak akan bagus kalo jadi game Dev
2026-06-23 02:48:38
4
zertcihuy
ZΣRTT | tomboy > femboy :
iya sih kemarin gw nemu web orang Sacred key nya kelihatan di network
2026-07-05 06:41:01
1
blankcorner7
Blank corner :
prompt : siapa itu json
2026-06-24 13:29:56
6
aikacungwen
Aikacungwen (艾卡中文) :
alhamdulilah udh semua
2026-06-24 12:48:30
2
aquaboy990
Rya :
Vive coder : gw gamau tahu pokok nya gw mau bikin yang kaya gini *attachfoto 😂😂😭😭
2026-07-02 12:11:45
0
kabel.bending
Kabel Bending :
wah keren
2026-06-23 16:44:59
2
kuucing_oren
Kucing Oren :
Gw Vibe Coder, dan gw familiar semua yg elu sebut, karna gw learning by doing.. dan tanya solusi ke AI.. jadi gw gak nangis liat video lu bang 😁🙏
2026-07-22 12:57:42
3
whsnn__
to bone ji :
alhamdulillah udah tau semuanya bang sebelum ada vibe coding 😇
2026-07-07 01:29:08
2
leo_blacksmite
Leo 07 :
tapi katanya gak perlu api kalo cuman ngambil database dari mySql yg bener yang mana sih soalnya web gua gak pake api
2026-08-02 08:05:09
0
maruf_emme
Al Ma'ruf :
lah gua vibe coder, tau tentang ini
2026-07-18 09:27:47
0
corei5vpro
JeJe :
ngomong apa dah
2026-07-29 13:36:26
0
sgsuwhucueb
ican 99 :
kalau blok chain gimana bg
2026-07-12 13:30:59
0
mj.f641
MJ F :
apps script x google sheet x ai. tinggal copy paste skeleton. udah deploy gatau nanti buat jangka panjang moga2 minimal no error setidaknya setahun
2026-06-23 14:29:30
0
pisang_keju6
Pisang_keju6 :
keribetan, gua bukan vibe coder, tapi ngapain se ribet itu kalau cuman buat aplikasi mandiri, udah ada Paas CaaS , kecuali ente buat software skala enterprise
2026-08-05 08:34:27
0
odaytes
Ngevibe :
saya vibecoder ka, saya gak nangis ka 🤣
2026-06-25 04:19:31
1
siapayaini02
akmal :
LAGUNYAAA IH
2026-07-10 08:07:59
1
fakta932
Fakta :
Untung gw tau semua sebelum jadi vibe coding
2026-06-23 11:16:56
0
egi_ontiktok
eckhart :
kalo mau fine grained lg bakalan banyak layer lg bang.. belum lg ada business logic, rule engine management dll
2026-06-24 02:36:43
0
novndyou
零 神 :
musicnya code lyoko, nostalgia bgt bg
2026-06-22 12:21:59
1
sabdahadi667_
Mas Hadi :
Masih worth it ga belajar web dev dari 0 di umur 31 tahun
2026-07-07 17:24:43
0
siiaizhu
Aizhu :
gw belajar setahun programing, tapi sekarang ngoding nya pake ai 😹
2026-06-22 19:03:44
0
To see more videos from user @code.kyra, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About