@code.kyra: Haaa??? cuma frontend langsung sikat DB??? Sini aku bedain codebase yang production ready dan sekedar demo, tapi tapi tapiii, semua tergantung konteks ya mentemen!! ada kok project yang cukup simple architecture nya, jadi kalo ada pertanyaan mending pake arsitektur gimana, selalu jawab dengan "tergantung" gaada jawaban pasti #programmer #coding #programming #architecture #vibecoding
Bukan kah hampir semua layer yang kamu bilang itu ada di backend ?
2026-06-23 03:02:09
76
Oggie Sutrisna ☝ :
"FUNDAMENTAL MAH GA PENTING YANG PENTING APLIKASI JALAN"
2026-06-26 03:09:31
27
Thevanilla :
apalah itu
app awak cuman jalan di cli tak perlu network
2026-07-24 01:46:03
1
mamansooooo :
jangan lupa vibe coder gak akan bagus kalo jadi game Dev
2026-06-23 02:48:38
4
ZΣRTT | tomboy > femboy :
iya sih kemarin gw nemu web orang Sacred key nya kelihatan di network
2026-07-05 06:41:01
1
Blank corner :
prompt : siapa itu json
2026-06-24 13:29:56
6
Aikacungwen (艾卡中文) :
alhamdulilah udh semua
2026-06-24 12:48:30
2
Rya :
Vive coder : gw gamau tahu pokok nya gw mau bikin yang kaya gini *attachfoto 😂😂😭😭
2026-07-02 12:11:45
0
Kabel Bending :
wah keren
2026-06-23 16:44:59
2
Kucing Oren :
Gw Vibe Coder, dan gw familiar semua yg elu sebut, karna gw learning by doing.. dan tanya solusi ke AI.. jadi gw gak nangis liat video lu bang 😁🙏
2026-07-22 12:57:42
3
to bone ji :
alhamdulillah udah tau semuanya bang sebelum ada vibe coding 😇
2026-07-07 01:29:08
2
Leo 07 :
tapi katanya gak perlu api kalo cuman ngambil database dari mySql yg bener yang mana sih soalnya web gua gak pake api
2026-08-02 08:05:09
0
Al Ma'ruf :
lah gua vibe coder, tau tentang ini
2026-07-18 09:27:47
0
JeJe :
ngomong apa dah
2026-07-29 13:36:26
0
ican 99 :
kalau blok chain gimana bg
2026-07-12 13:30:59
0
MJ F :
apps script x google sheet x ai. tinggal copy paste skeleton. udah deploy gatau nanti buat jangka panjang moga2 minimal no error setidaknya setahun
2026-06-23 14:29:30
0
Pisang_keju6 :
keribetan, gua bukan vibe coder, tapi ngapain se ribet itu kalau cuman buat aplikasi mandiri, udah ada Paas CaaS , kecuali ente buat software skala enterprise
2026-08-05 08:34:27
0
Ngevibe :
saya vibecoder ka, saya gak nangis ka 🤣
2026-06-25 04:19:31
1
akmal :
LAGUNYAAA IH
2026-07-10 08:07:59
1
Fakta :
Untung gw tau semua sebelum jadi vibe coding
2026-06-23 11:16:56
0
eckhart :
kalo mau fine grained lg bakalan banyak layer lg bang.. belum lg ada business logic, rule engine management dll
2026-06-24 02:36:43
0
零 神 :
musicnya code lyoko, nostalgia bgt bg
2026-06-22 12:21:59
1
Mas Hadi :
Masih worth it ga belajar web dev dari 0 di umur 31 tahun
2026-07-07 17:24:43
0
Aizhu :
gw belajar setahun programing, tapi sekarang ngoding nya pake ai 😹
2026-06-22 19:03:44
0
To see more videos from user @code.kyra, please go to the Tikwm
homepage.