@dimsumtheebesttt: #gaecattz | oneshot au mereka sudah mulai berteman dari masa perkenalan lingkungan sekolah, lalu takdir mempersatukan mereka di satu kelas yang sama, hingga satu tahun bersama dan interaksi yang semakin lebih dari sekedar teman, keonho chiquita dengan mantap memulai suatu hubungan. keonho dengan segudang prestasinya dibidang basket, renang, dan juga musik diperpadukan dengan chiquita si ketua eskul teater, gadis sampul sekolah mereka, dan peraih juara 1 paralel setiap tahunnya. Mereka menjadi satu satunya couple goals paling populer disekolah, dan keduanya adalah murid berprestasi kesayangan guru guru. setiap hari mereka selalu meluangkan waktu untuk bersama, entah itu makan mie ayam dipinggir jalan, ke taman hiburan, atau sekedar jalan jalan sore sehabis pulang sekolah. Prinsip mereka “menjalin hubungan itu bukan untuk sekedar rasa sayang, tapi juga untuk saling dukung dan saling percaya satu sama lain” jika ada masalah dalam hubungan, mereka bukan tipe yang toxic relationship, mereka akan selesain masalah secara baik baik, chiquita bukan perempuan yang tinggi egonya, dia punya pemikiran yang dewasa “ego tinggi cuma bikin masalah tambah rumit” keonho adalah laki laki dengan rasa tenang yang bagus, walau chiquita dewasa dia tetap seorang perempuan yang ingin diperhatikan, keonho selalu tenang dan sabar, dia tidak pernah gegabah dalam mengambil keputusan, dia selalu mendiskusikannya dengan baik bersama perempuannya, baginya chiquita bukan sekedar pasangan, dia adalah teman diskusi yang baik dan menyenangkan, dan mendiskusikan keputusan bersama adalah cara yang tepat. “jangan sendiri, aku temenin ya” chiquita adalah perempuan yang mandiri, tapi keonho adalah laki laki yang tidak ingin perempuannya merasa sendiri. Jika ia mampu ia akan menemani apa saja yang ingin perempuannya lakukan. “kita selesaikan dengan kepala dingin ya” dari banyaknya perempuan diluar sana yang lebih memilih diam saat ada masalah dihubungannya. Chiquita tidak seperti itu, dia adalah perempuan yang lebih suka membicarakan secara terus terang bersama pasangannya, memperbaiki apa saja kesalahan yang baru saja diperbuat, dan tidak malu untuk meminta maaf terlebih dahulu jika benar itu salahnya. Chiquita tidak ingin egonya menyakiti keonho, dia tidak ingin membuat bingung pasangannya dengan tingkah lakunya. “aku selalu mendukungmu, aku selalu ada dibelakangmu” inilah alasan keonho memilih chiquita, gadis manis itu selalu siap menemani setiap langkah pasangannya, walaupun jika nanti keonho menyuruh chiquita untuk menemaninya berjalan diatas duri, gadis itu tidak akan menolak, dia akan menampilkan senyuman termanis yang ia miliki dan berjalan menemani pasangannya walau diatas duri sekalipun. entah sudah berapa banyak kata maaf dan terimakasih diantara mereka berdua, tidak pernah sama sekali terlintas dipikiran mereka untuk mengakhiri hubungan ini. Mereka tidak egois, mereka rela menjadi prioritas kedua karna prioritas mereka yang pertama adalah diri mereka masing masing. #gaecattz #masukberandamuu #fyp #4upageシ

sheshe🧜🏻‍♀️
sheshe🧜🏻‍♀️
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 22 June 2026 16:42:23 GMT
130370
30853
80
1525

Music

Download

Comments

istrinya_sugaaaaaaa
💝💅💖🍨🦞🍣🍥🍑🍓🍉🦄😻❤️🧡💛 :
LANJUTIN DULU AU LOO KAK😭
2026-06-22 17:39:18
1150
_szacam
othello :
ohh ini yg backstreet?🤭🤭
2026-06-23 02:35:31
262
the.sea481
yaya gemes :
vibesnya kayak agit dengan julukan "couple hits" sama² extrovert, aktif di ekskul gitu ya
2026-06-24 13:43:45
59
sahi_aj
fufufaafa :
LANJUT KAKK AKU DAH LUMUTAN NIEH☺️
2026-06-23 13:52:25
7
ifyutt_97
istri taehyung :
kakk kapan lanjutt
2026-06-22 17:06:28
11
adelusername
deliyaaa° :
ak gak ngikutin KPop tapi aku suka couple ini
2026-06-23 12:48:12
8
xy_wynter
OyOn mALU CelAnaNyA SobEk :
guysss .. stop tag groupnyaaa
2026-08-16 09:56:06
3
zhyrraaa_
rrraa :
GEMESS BGTT ANJRJRHRHE
2026-06-23 16:11:06
1
cheerskuy1
Hr :
cocok bangattttt🔥
2026-06-23 16:59:03
1
two.people36
tinayy✌🏻 :
kak stop ak cemburu 😭😭
2026-07-14 03:13:07
1
blinkkqee
jnnv :
ayo kak lnjuuttt,lumutan nih gw nunggu
2026-06-24 16:18:49
1
To see more videos from user @dimsumtheebesttt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About