cipung emang magnet banget sih jadi wajar kalo dibikinin tempat main sendiri kayak cipungland
2026-06-24 10:07:02
335
_Mas A :
rans menarik loh guys, ada pria solo nya juga 😁
2026-06-23 13:25:37
196
naufal farras :
rans sekarang udah levelnya korporasi, udah bukan cuma channel buat vlog harian lagi
2026-06-24 10:08:12
309
Abdurrahman :
hitung jumlah "ya" nya
2026-06-23 09:19:23
94
Putri Hidayah :
bisnis kalo ga berkembang malah aneh, jadi ya wajar banget kalo rans berani buat ekspansi
2026-06-24 10:09:19
143
Haddafi :
rans 18% modal buat bikin cipung land🗿
2026-06-23 14:11:50
101
Muhammad Haris Supriyadi :
::Inaco : Agar Agar
PRDL : Cek Urine & Darah
EMMI : Alat Alat lab kesehatan
JECX : Rumah Sakit Mata
Kesimpulan nya Setelah Makan Agar Agar PT.INACO Jangan Lupa Cek Urine & Darah di PT.PRDL Menggunakan Alat Lab dari PT. EMMI Apabila Matamu Sakit Setelah Melihat Harga Kegita Sahamnya Merah Segera Ke PT. JECX Untuk Tindak Lanjut.
2026-06-23 23:39:51
49
aku :
bahas rans bang worth it apa nggak
2026-06-23 12:56:17
26
Gemboy :
klo dari kelas Andri hakim
jeli
pdrl
rans
yg lain 2x ARA cabut
2026-07-01 01:50:04
15
X Ride 115 - CDL :
aku hitung ada 67x penyebutan kata "YA"
menurut ku pribadi hasil dr analisis tersebut kesimpulan nya adalah jika kita hold semua emiten tersebut maka menghasilkan 67x ARA YA
2026-06-23 12:02:23
23
FregyAS90 :
ada ga emiten yg baru IPO lgsg ARB?
2026-06-23 15:31:08
5
N.Jullians :
Kebetulan kmren saya pengawas lapangan di air anyir. pekerjaan kerjasama perusahaan dgn PT BMG (Bach Multi Global) skrng lgi ada project di bali. Penambahan engine 200 ++ unit.. FYI ya guys 👍👍
2026-06-23 16:12:56
17
szawu. :
lu yg mana bang ,gw ngikut
2026-06-23 09:28:35
9
Don🤫 :
Sebenarnya gak ada gunanya ini semua 🗿
Yang harus dicari tahu ada bandarnya atau tidak. Itu aja 🤣
2026-06-24 16:55:06
0
RizkyRis :
yang ku pahami "YA"
2026-06-23 11:09:54
17
Un grrrr!!! :
intinya semua layak kecuali rans, klo ada Unser politik udh psti gk bner itu saham aplgi ada kaesang😭😭
2026-06-30 11:59:41
5
Bhawonomusic :
semua layak di beli.. ara 4 x langsung cabut
2026-06-23 14:52:48
6
nizar Purwanto :
cara cari informasi nya kayak gitu dimana by
2026-06-27 12:51:54
2
syaif... :
tq bg infonya, btw sya like aj dlu bg biar lewat lagi follownya nanti pas lewat terus 🗿
2026-06-24 11:27:35
0
MANTAN STORE :
MODAL 3 LOT GAS HAKAA
2026-06-27 02:29:55
0
Sem🃏 :
Gua all in Ranz. Reputasi R di pertaruhkan.🤣
2026-06-25 05:01:10
4
To see more videos from user @richdigitalstore, please go to the Tikwm
homepage.