@midoriko__: Baru tau di buah batu ada Coffeeshop baru yang aman wfc able, tau gitu dari lama nongkrong disini, tempatnya cozy bgt, buat wfc an🫶🏻🫶🏻 soalnya udah ada wifi & colokan tiap meja jadi no worry kalo nongkrong & kerja lama disini🥰! Bikin betah! Janlup beli eskosu nya apalagi moody coffee nya nya wajib coba bikin melek creamy & kopinya balance✨🤩 👀Mooda Coffee #placetogo #bandung #kulinerbandung #coffeeshop #coffee