@project.adaaje: Top 3 🏆 Americano Paling Enak Ver Julio . ft. @Kresna Julio @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA . Americano Paling Enak versi kalian apa? #americano #kopi #top3 #kuliner #adaaje

Ada Aje Project
Ada Aje Project
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 June 2026 10:11:22 GMT
47147
1722
41
143

Music

Download

Comments

penyandukopii
zeloo :
cobain americano djournal kak toppp
2026-06-24 11:31:14
13
dancingrain2020
dancingrain2020 :
Bro needs to try Nescafe Ice Roast for real! Alert effect nya mantep, rasa kayak air putih 😊
2026-06-27 11:07:13
6
reisnskie
warm hug, payes. :
cobain fore americano kak, enak bejir after taste nya udh gitu worth it
2026-07-02 06:11:22
0
artypamungkas
arty pamungkas :
flash buka di bali please 🤗
2026-07-04 05:27:41
0
mariaajengw
Maria Immaculata :
Julio cano ❌ ✨Julio Canoe✨ 🙌🏻
2026-06-27 05:18:36
1
rdv0388
88🍓 :
flash coffee The Best ! ❤️
2026-06-25 19:34:14
0
myownpage___
xoxo :
americano the coffee bean 💯💯
2026-06-23 23:17:31
2
kongbiscuit__
kongbiscuit :
aerocano starbucks best.
2026-06-28 15:35:27
0
mutiautiiiii
mutiautii :
flash coffee valid🙌🏾
2026-06-23 14:19:49
4
nome77777
no name :
Kok RAME
2026-06-23 10:28:45
0
sepertinya15
Sepertinya :
flash coffee tuh emang enakkkkkkk
2026-06-27 00:45:10
0
siapayah0940
whoisit :
family mart aja enak 🤣
2026-06-28 02:41:28
2
shellalodraa
shell :
Americanonya arabica enakkk
2026-06-25 07:05:03
1
tommy.atmaja
Tom05 :
Ineru blok m mantaaap
2026-06-27 07:23:32
0
chand.hlim
CHAND❗️ :
iya bener bgt lgi first nyoba muka kesut2 gitu 😅, after that ketagihan 😘
2026-06-25 15:58:45
0
unadsz
unadsz :
cobain americano jco, murah 24k udah free donat gula. underrated & totally worth it 👌🏼
2026-06-30 19:40:28
1
alisyaridhamustika
coffee and bobashady :
minum americano hrs dinikmati karena menghargai prosesnya roastingnya 😁, jd pas minum jangan ada efek deg2an dan ga ada rasa burn nya
2026-06-23 17:27:13
0
mas_pik_and_mimie
Mas Pik and mimie :
gw di level Americano nya Nescafe biru..sedih gw....
2026-06-23 11:52:58
7
bennyhawe
bennyhawe :
2 vt ga nyebutin Jago, point, tomoro. itu 3 de best di kelasnya
2026-06-25 15:00:39
0
alfiannkhrl
alf :
americano @yamasakacoffee gada obat apa lagi yg black nocturne
2026-07-16 17:21:02
0
blvn42
blvn :
kopken americano yang juwara beans wajib lau cobain bang, yakin nagih
2026-08-16 10:25:54
1
riasanayu
badbitch? :
Kalau rudi minum americano rasanya kesetrum jg ga ka? 😌
2026-06-24 15:02:05
0
starrycano_tara
Taratara :
Flash coffee enak sihhhh
2026-06-25 13:26:26
0
rendel15
Rendel :
Second floor
2026-06-23 11:43:14
0
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About