@dr_ekles: TOP 1 TRENDING LAGI DI TIKTOK! BARU 1 MINGGU LAUNCHING‼️ kalian wajib coba nih DNA Salmon Age Defense series dari dr ekles. . Komen yang paling menyentuh Dok Ekles, dapat hadiah !. Nilai plus kalo repost & story. Pengumuman Giveaway setiap hari. #drekles #ekles #dreklesskincare

Dr Ekles
Dr Ekles
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 June 2026 11:01:28 GMT
1234663
1194
129
87

Music

Download

Comments

liea749
liea860 :
aq udah pake tp knp kulit sy jd kering dan ketat rasanya
2026-07-23 07:24:44
1
fatimahzh7
nawang wulan751 :
wajahku sensitif dan berjerawat yg aman pakai yg mana dok?
2026-07-11 03:12:30
0
yuliafransiska564
Dara :
dok,saya sudah cekot paket jelita dapat harga 171 di bayar tunai,semogah cocok
2026-06-27 21:33:34
0
hana.indh2
hanaInd@h :
mmang kreen dokter Ekles skincarenya saya dpt hrga 212 rb pokoknya the bestlah
2026-07-11 11:03:03
0
ririn.mulyati2
BundaAR🇮🇩 :
dok saya sudah ber usia 56 dok,inj masih pske ini,,DNA salmon 5xActiv dan serum 8x,dok ,trs boleh pindah pake itu dok
2026-07-03 05:25:00
0
mommyielnoel
selvy :
aku dah pake yg paket ungu dok plus treatment d klinik dr ekles..buset dah muka aku glowing,bersih dan melasma dah mulai hilang ☺️mantul dok ☺️
2026-07-11 15:57:19
0
trisnaevalina
Trisna Evalina :
saya berumur 53 thn dok ,di etalase berapa produk ungu nya
2026-07-05 03:00:17
0
yantiauwjoo
Yanti JOO :
saya dok dah mau 50thn
2026-06-23 15:53:56
0
cia.feysq
Cia Feysa❤️‍🔥 :
sebagus itu emng produk ini
2026-06-25 07:04:25
0
andijasmida
Andi..IDA :
sy sekarang pake yg biru dok apa b8sa di pake
2026-06-26 10:08:46
0
kitasatuenam25
*ESTEHKAMPUL* :
q juga binggung banget urutannya dok kl koment dilivenya dokter ndk kebaca😭q dah nyoba yg dibilas sm red jelly pgn nyoba paketan biru sm merah putih tp binggung urutannya trus kl ditambah dna salmon cara urutannya gimana dok,tlg dijawab terimakasih🙏
2026-07-15 14:01:05
0
meylinling3
meylin :
sebenarnya cara urutan pemakainya gimana , AQ udh pakek hampir 3 mguu, udh PK mois dan serumnya juga , mukaku skrg kriput peri rasanya GK nyaman ,
2026-07-11 12:12:17
0
febyyana725
febyyana :
aslii dok, aku sering pakai emang bagus bangeytt👍
2026-06-25 11:00:14
0
melodia1234
melodia :
Dr. gimana urutannya pke serum moisturizer trus dna salmon gitu kah
2026-07-08 00:44:17
0
emi.sm50
Nene Saga :
dok ... Nene usia 64th bisa kah
2026-07-07 03:53:00
0
indriyanti933
🍒 MomyMoy🍒 :
usia 33 bisa pake yg ungu gak pak dokter?
2026-06-28 08:41:02
0
milatiee
Bunga Melatie :
nunggu review jujur yg udahan beli setelah pemakaian 2 bulan pemakaian ...
2026-06-23 13:57:26
2
mmr_selina
Selene_Selina :
Yg wajah sensitif jerawatan bruntusan bisa pakai dok ??
2026-06-25 06:15:56
0
divatakayoshi85
Evie Kanagawa :
Benar itu dok, bisa muda lg?
2026-06-23 13:50:44
1
evienuraeni17
vhie_nuraeni :
Dok, baca caption-nya langsung merinding. Sebagai pejuang kulit kusam yang udah gonta-ganti skincare tapi sering zonk, hadirnya DNA Salmon Age Defense dari dokter bener-bener bawa harapan baru banget buat saya. Semoga ini jadi jawaban dari doa-doa saya selama ini, Dok. Pengen banget ngerasain punya kulit sehat
2026-06-23 20:52:09
1
pipipit75
trallala 🙏 :
ga ada 1 an dok
2026-09-01 09:08:07
0
umikhalisa05
umikhalisa05 :
Urutan pakai nya bersama sweet jeli
2026-08-25 16:28:52
0
tetimarwati2
tetimarwati2 :
dok.. mau tanya urutan pemakaian malam, siungu dan serum glutaglow..
2026-08-29 23:31:18
0
lydialisda
Lydia :
Dok...paket ungu night cream nya dipake 20 menit aja kah ato sampai pagi? Mohon pencerahannya dok...terima kasih 🙏
2026-08-19 16:19:38
0
katianazulaika
Katiana Zulaika :
pengen nyoba dong
2026-06-23 13:34:47
0
To see more videos from user @dr_ekles, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About