mending diem, hemat energi. gak semua berhak atas energi kita, mending gunakan energi ke hal yg lebih prioritas
2026-06-23 13:36:05
45
user4834036929273 :
sy org introvert,dan kami irit bicara....🥰🥰🥰🥰
2026-06-24 02:15:41
23
KEPANGGIH :
sagitarius baik tapi kalau sudah disakiti jangan harap dapat second chànge,aku bakal move forward and never ever backward?dan sekalipun didepan mata bagiku ga ada
2026-06-25 09:28:18
10
Lusiawati :
leo agustus banget nih,,,
2026-06-24 15:28:08
10
sheee 🥀🥀 :
aku orang yg klo marah dn kecewa lsg diem, tp aku sangat GK suka d diemin.
klo ada yg mrah atau kecewa sama aku, aku btuh penjelasan.
2026-07-30 01:08:20
8
Budi GO-JEK :
kl gw kayaknya introvert jd memang suka diem dari dulu males banyak ngomong..... sekarang hampir 1 RT gw diamin semua🤣 gw gk aktif sm sekali😄
2026-06-25 01:12:55
8
khanza19 :
diam total dari pada buang" energi
2026-07-04 12:03:20
5
mery azram :
aku bgt ini klu udh kecewa berat👍
2026-06-25 08:00:56
5
melati di taman sunyi 💥💮 :
aku kalau udah dipuncak kemarahan
malah diem
beda jika aku masih setengah marah
aku masih bisa marah dengan bicara tegas
2026-06-24 03:40:48
5
akiyosetyawan :
aku diem total...mau setahun jg bakal aku jabanin
2026-07-20 20:00:26
4
Hartini :
saya tipe org yg klau lagi marah dan klau sdh kecewa aku diam tdk bicara apa pun dan pada siapapun.tapi otak dan hati ku yg ribut nahan emosi tapi mmng harus sperti nnti pun akan tenang sendiri seiring berjalan nya wktu. asli nya aku org nya periang dan bawel.di saat aku lagi marah saja dan kecewa saja aku diam smpai berhari hari 🤭🤭
2026-06-26 01:25:00
4
lala cantip :
diam itu bukan berarti kalah
2026-06-28 09:01:19
3
ughi jie :
klw aku kecewa sm orng aku langsung diem ,cuek dn gk peduli lg
km ada di depan mata ku kuanggap tdk ada😆
2026-07-30 10:10:49
3
ylnaa_ :
bener banget, lebih baik diam drpd marah2 atau maki2 orang yg nyakitin kita. terserah penilaian orang tentang kita 😁😁😁