@m.dhesign25: #introvert #pendiam #fypシ゚viral #filosopi #creatorsearchinsights

M dhesign
M dhesign
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 June 2026 11:21:27 GMT
137514
6342
213
423

Music

Download

Comments

sandekalasandyakala
САНДИАКАЛА :
mending diem, hemat energi. gak semua berhak atas energi kita, mending gunakan energi ke hal yg lebih prioritas
2026-06-23 13:36:05
45
user4834036929273
user4834036929273 :
sy org introvert,dan kami irit bicara....🥰🥰🥰🥰
2026-06-24 02:15:41
23
kepanggih_nggih2
KEPANGGIH :
sagitarius baik tapi kalau sudah disakiti jangan harap dapat second chànge,aku bakal move forward and never ever backward?dan sekalipun didepan mata bagiku ga ada
2026-06-25 09:28:18
10
user7871156313250
Lusiawati :
leo agustus banget nih,,,
2026-06-24 15:28:08
10
arkhananta06
sheee 🥀🥀 :
aku orang yg klo marah dn kecewa lsg diem, tp aku sangat GK suka d diemin. klo ada yg mrah atau kecewa sama aku, aku btuh penjelasan.
2026-07-30 01:08:20
8
budiraharjo1812
Budi GO-JEK :
kl gw kayaknya introvert jd memang suka diem dari dulu males banyak ngomong..... sekarang hampir 1 RT gw diamin semua🤣 gw gk aktif sm sekali😄
2026-06-25 01:12:55
8
user9885000475437
khanza19 :
diam total dari pada buang" energi
2026-07-04 12:03:20
5
rsmmm303
mery azram :
aku bgt ini klu udh kecewa berat👍
2026-06-25 08:00:56
5
jiannajianto
melati di taman sunyi 💥💮 :
aku kalau udah dipuncak kemarahan malah diem beda jika aku masih setengah marah aku masih bisa marah dengan bicara tegas
2026-06-24 03:40:48
5
akiyosetyawan
akiyosetyawan :
aku diem total...mau setahun jg bakal aku jabanin
2026-07-20 20:00:26
4
hartini7832
Hartini :
saya tipe org yg klau lagi marah dan klau sdh kecewa aku diam tdk bicara apa pun dan pada siapapun.tapi otak dan hati ku yg ribut nahan emosi tapi mmng harus sperti nnti pun akan tenang sendiri seiring berjalan nya wktu. asli nya aku org nya periang dan bawel.di saat aku lagi marah saja dan kecewa saja aku diam smpai berhari hari 🤭🤭
2026-06-26 01:25:00
4
tinurk2
lala cantip :
diam itu bukan berarti kalah
2026-06-28 09:01:19
3
ughijie1319
ughi jie :
klw aku kecewa sm orng aku langsung diem ,cuek dn gk peduli lg km ada di depan mata ku kuanggap tdk ada😆
2026-07-30 10:10:49
3
rnylnar
ylnaa_ :
bener banget, lebih baik diam drpd marah2 atau maki2 orang yg nyakitin kita. terserah penilaian orang tentang kita 😁😁😁
2026-06-24 02:45:13
3
mangandutt
Zaaas :
Bosen, penjelasan mutermuter terusss buat nambah durasi tpi gak nambah edukasi!
2026-07-05 00:23:34
2
laras44_1
Larasnisss :
aku diam dan bodo amat . dan ninggalin hal yang gak berguna
2026-07-22 04:44:36
2
jaatmosusilo
SUYANTIE Suuuu :
dulu q jd kambing slalu teriak2.skrng q jd singa.berwibawa trnang dan diam
2026-08-01 04:47:17
2
passion_ku
Passion_ Ku :
aku klo sudah marah dan kecewa berat maka cut off org2 tersebut kuhapus semua kontaknya dan ga mau kenal lagi
2026-06-25 15:57:08
2
aziza_sahril
izzah hilya :
masuk diam total sampai saya skip walaupun saudara kandung sendiri
2026-06-23 23:05:33
2
569enny
Enny :
saya type diam mempesona hhhh
2026-06-24 00:07:52
2
bangall_1986
👑🅻🅸🅾🅽 🅲🅷🅰🅽🅽🅴🅻⚡🔥 :
👏👏👏,, tepat sekali.... yang tau" aja.
2026-06-25 17:57:52
1
mbak.iis.uus
Mbak Iis Uus :
kalau posisi dua dua nya ya diam di diamin juga 😅😅😅
2026-06-24 14:18:27
1
ririe023
🇮🇩 Cece iYiE 🇲🇾 :
ak bgt KLW mrah Tampa nada .. sunyi bertahun"
2026-07-04 10:05:06
1
meryani113
Mery :
aku mendingan diam. soalnya malas klau dehat. sdh diam ku tinggalkna lagi
2026-06-25 01:38:10
1
ilien023
Lien :
aku diam mu sampe kapan pun tapi di hati ngitung waktu batas buat ambil keputusan jika dia datang minta penjelasan dia GK datang cut off selamnya..
2026-07-02 09:55:43
1
To see more videos from user @m.dhesign25, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About