jujur konyol sih. kalau cewe nya kayaj gitu sama aja engga memikirkan perasaan pasangan nya karna aku yakin banget cowo nya bakal insecure karna dia melihat kalau cewe nya suka like tokoh karakter/artist sebagai tipe nya.
2026-07-16 22:09:42
802
rate... :
2026-06-23 22:36:11
2053
goy. :
pembahasan yang blm siap buat diterima banyak orang di dunia ini. kalo hal kek gini itu masuknya micro-cheating. i mean, gimana bisa lu terobsesi dan tergila-gila sama orang, apalagi itu lawan jenis selain pasangan lu sendiri, gila.
2026-07-16 12:14:09
320
zii :
walaupun cuma nge fans tapi berlebihan jir kata gua
2026-07-14 09:59:30
298
t6d :
klo dibalik muncul kalimat "run kak"🥀😭
2026-07-18 05:27:36
25
EL :
sedih double standart,kalo di balik pasti rame banyak yang hujat,#socialmediakilledlove
2026-07-17 13:22:02
61
Mm :
Kalau dibalik “run kak cowok mu redflag”
2026-08-15 02:52:42
7
dapdipdup :
cewe gua lebih pilih gantengan idolnya men daripada gua