@inaz41012l4: bayangin YG bikin konser family,apa gak mengguncang panggung ❤️🔥 🔥 bahkan treniee yg dilatih dari berbagai hiphop 😎se hiphop itu anak didik babeh #babymonster #ygentertainment
klo YG family bikin konser ga kebayang war tiket nya😭😭😭
2026-06-24 00:56:09
4442
kyuuuuuuuu :
aduh artis dari agensi ini yang di katain nge copy anak kemarin sore jir😭
2026-07-20 23:52:29
1120
muzni🐇🐰 :
gak kebayang kalau di Satuin, opening nya bikin merinding,se hiphop ini yg😭 selera musik babeh emang hiphop, makanya ngincer orang orang yang hiphop❤️🔥😎🔥
2026-06-24 00:24:42
2293
DAISY RUBY :
YG stan 🔥
2026-06-24 04:16:23
533
Ren_aneko_22 :
YG mah klo Nyuruh idolnya konser gk pernah bosenin ♥️
2026-06-24 04:06:15
482
𝕻𝖎𝖘𝖈𝖊𝖘𝖌𝖎𝖗𝖑🖤⛓️ :
YG dari dulu gabisa kalem🗿
2026-07-22 14:54:35
127
Naa ✨ :
kamu melupakan winner dan kalau disitu ada ikon harusnya akmu juga dimasukan 🤙
2026-06-24 03:58:30
831
oalla :
YG bener" debutin orang" yg bertalenta aja🔥
2026-06-24 00:00:38
448
ehjojoo :
gaa ada yang ga terkenal njirrr
2026-06-24 05:10:01
271
aaa :
NO YG NO PARTY😈🤘
2026-08-10 09:25:06
9
ophir_27 :
YG FOREVER 😘
2026-07-20 05:34:40
6
⋆. 𐙚 ˚𝓖ö𝓴ç𝓮𝓮⋆꩜。 :
NO YG NO PARTYYY🔥
2026-06-26 12:42:13
54
Blink Cut :
intro nya tuh iconic bgt khas YG ngerti gk sih 😭🙏
2026-06-24 05:57:46
96
나 ? dereren의 ❤︎ :
lebih tepatnya MENGGUNCANG HATTERS sih kak 🤣🤣😭😭
2026-06-24 05:36:29
69
geehan🦔 :
sayang bangett kurang winner sama akmu
2026-06-25 08:32:58
155
narraya :
yg tuh ga hip-hop ga yg,iya ga?
2026-08-09 10:25:11
16
Raaa :
no yg no party🔥mnyala YGkuu the music genre is my style🙌🏻
2026-06-23 12:43:43
147
jes_🫦 :
yang gen 1 itu auranya kayak cortis jirr
2026-08-16 06:21:34
6
C :
kalau ad YG family gk kebayang, Kalau nanti tiba² mereka aduh vocal, siapa yg paling hip-hop,keren 😂😂😂
2026-07-08 15:50:40
7
To see more videos from user @inaz41012l4, please go to the Tikwm
homepage.