ni sinet bagus tapi bikin istighfar setiap harinya😔😔😔
2026-06-23 13:45:42
43791
acaaaaw :
sinet seestetik ini alurnya segila ituu😭
2026-06-24 00:01:18
17276
Mira💋 :
sebenarnya penontonnya agz nih lovehate gitu ke sinetronnya, kadang bilang tamatin2 aja, eh pas alurnya dicepetin gamau tamat😭
2026-06-23 14:42:59
10473
asyilaa :
the real series yang di jadikan sinetron🏆
2026-06-23 17:37:37
7636
es kul kul :
bagus banget 🫰🏻🫰🏻, kurang warna red/maroon nya kak
2026-06-23 16:56:55
1935
kayyyyy :
bagusss bangett ka editanyaa kerennn
2026-06-23 13:42:01
221
Rose_Chain :
Editan kamu memang terbaikkk kakk!!!!!!!!
2026-06-23 17:10:09
85
frica :
diposting ulang AQELA????😭😭
2026-06-23 18:58:27
62
nafhayaafr :
ini akun hoki bgt dah di repost terus sm aqeela
2026-06-23 19:28:30
52
ayay✨ :
asline sinetnya ini bagus tpi soal percintaan plengerrr bgttt co suka diplintir plin plan🙏😭😭
2026-06-24 01:55:23
60
جيهان :
ciee ka di posting ulang sma aqeelaaaaa
2026-06-23 18:46:47
41
Amygdala :
siapa sangka, sinetron penuh warna ini, membawa luka beraneka ragam juga
2026-06-24 03:21:16
51
Pensilwarna16_09 :
selalu keren editannyaa
2026-06-23 14:08:00
60
A :
BAGUS BANGET EDITAN NYAA, g prnah kepikiran ada yng buat kyk gni💕💕
2026-07-05 12:33:11
38
Hi Sprinkles ! :
hahhhh gilaaa editannya 😭🫶🫶
2026-06-24 03:44:11
19
𝖇𝖎𝖑𝖆𝖆🫧 :
pasti efffort bgtt yng buat
2026-06-24 02:34:02
27
AR CH :
di posting ulang sama aqeela ama Memet
2026-06-24 00:00:45
20
emyee🇮🇩🇯🇵 :
busetttt ni editannn bukan maennn😭
2026-07-05 12:36:09
10
huppygurllly♡ :
kakaknya niat bangetttt😭pasti capek nyari" warna nya
2026-06-23 14:46:42
393
xxytxzf :
keliatan unrealnya tp msh ok drpd sinetron lain jir
2026-06-24 02:55:52
386
elshaecaaa🦩 :
editan kmu keren parahh! versi wattpad bener2 nyataa lewat agz 😭😭
2026-06-24 09:53:03
14
friska butterfly :
Di post ulng sama aqella k🥰
2026-06-27 14:46:35
7
Leoitsme :
gw masih bingung Ama nih si sinet , genre nya sebenernya apa ? 😂 action ? ga ada action war . romance? ga ada sama sekali romantis nya. komedi ? lucu juga kaga lawakan anak 9i.
2026-06-24 01:58:22
7
Vlory.ta :
Seee perhatian itu lohh kamu sama colornya 😍 dikompilasi jd kerennn bgt
2026-06-29 07:53:44
10
Kiran Sahara29 :
ini klo Drakor nya drama penthouse g sih😭
2026-07-03 07:39:36
33
To see more videos from user @sansa_14, please go to the Tikwm
homepage.