@dianarsbeauty: Membalas @Anton Supriyadi alhamdulillah ikut bahagia #gerd #kembung

Diana Reditasari|Gerd anxiety
Diana Reditasari|Gerd anxiety
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 24 June 2026 04:57:36 GMT
632521
3246
444
221

Music

Download

Comments

netha_liana
Vanilla latte :
aku kena gerd anxiety Alhamdulillah,2 bulan sembuh ,pake hebral magensium , probitiok,dan vitagerd
2026-07-15 07:50:57
10
swetboy_96
𝙢𝙖𝙨 𝙛𝙚𝙧𝙙𝙮 :
kakak mau nanya aku sering kek mual gitu juga kalo kambuh sering sesak nafas
2026-08-28 02:51:51
1
kada.maasi.live.ta
buruh liar :
aku juga sembuh dari gerd dan ansity selama satu tahun.enak rasanya kaya hidup baru
2026-07-08 04:11:10
7
lovely_luv18
luv🧚‍♀️🫧 :
ka cara minum probiotik rillis bagaimana cara minumnya 1 hari berapa kali
2026-08-07 03:16:44
0
echieadzriel
echieadzriel🐣 :
liat ini sambil ngunyah rilus 😊ikhtiar
2026-06-27 13:38:50
1
_ummayanwin
umma yanwin :
asem GK rasa nya k
2026-08-20 04:40:51
0
lastrioktavianiok
mom_ZSS :
aku minum mlh sembelit ud semunggu gmn ka
2026-08-30 08:16:28
0
sitihadijah627
Tri*moe😛 :
pernah insomnia GK kk
2026-08-25 06:11:30
0
vnkaa19
user3969684003828 :
buat gerd bisa g
2026-07-02 06:10:05
0
mokhamadhakim.aki
Nurhakim hakim :
buat perut begah,kembung,bisa gk
2026-07-01 22:43:38
0
cutlovie
Cut Lovie97 :
semoga di saya juga cocok ya kak, udh co kmren
2026-07-06 16:11:54
0
nenk.limah52
nenk limah :
saya sering sesak kadang napas nya rasa nya pendek apa bisa minum obat ini
2026-08-27 03:04:18
1
distathita
Mom's Kenjie :
kaal sya ada lmbung juga KLO lagi kumat kecemasan berlebih lah,kadang dada sakit ...bisa minum itu,,
2026-08-19 13:24:41
0
putri88687
puti cemil :
aku lagi minum candasartan boleh ga ka
2026-08-04 11:14:26
0
d2n3ni
deni s :
di apotek ada gak
2026-07-29 14:06:28
0
khadijahku6
Khadijahku :
ka didampingi obat dokter lg ga
2026-07-15 10:45:34
0
ihat514
amei :
saya belum coba ni
2026-07-30 07:26:17
0
zuniatun1006
zuniatun1006 :
ak dah co mudahan cocok
2026-07-11 23:06:35
0
arfan.w.77
AW farm :
kamu cantik sekali kk
2026-07-06 06:03:48
0
mieaym_06
Nis🍭 :
Ka alu idah knsumsi skitar 1 minggu cmn msh ada nyer uluh hati apa krna beda beda kndisi lambung ya
2026-07-18 06:45:24
0
nazmaadibahorline22
mamah nazma :
aku kena gerd anxiety susah bab bisa engga kk
2026-08-27 00:19:38
1
ajorusdan
Ajho :
apakah bisa buat badan gampang lemas gemetar karna efek lambung kk, dan napas sering sesak
2026-06-30 03:46:18
0
wwong.deso.123
Mak ivan :
ku hmpir 3 Thun tp tkut mu beli. tkut alergi
2026-07-01 04:11:03
0
lismiani43
Lismiani :
qlo gastritis jg bisa kak?
2026-06-30 05:33:42
0
nurulkhasanah3295
Binor💋 :
kalau mau konsumsi ini harus Konsul dulu gak sh sama dokter?
2026-07-09 05:59:13
0
To see more videos from user @dianarsbeauty, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About