@randomagz: the one and only. #fattahsyach #aqeelacalista #asmaragenz #fattqeel #seriesindonesia

randomagz
randomagz
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 24 June 2026 07:08:05 GMT
429270
102173
905
7460

Music

Download

Comments

nazwaramadanii
wawaa :
tttapi kenangan itu tetap ada di rmh fatttah
2026-06-24 07:11:15
12084
notherside1
Putri :
nangis 2000x ah sapa tau 1x nya bahagia nanti fatqeel cb😌
2026-06-24 09:11:56
1468
notyourcorners
kim :
ka, ini apk joget joget
2026-06-24 07:17:52
423
mawarbiruuu2
sukasukasaya :
gw seneng ada di barisan fq karena editornya bagus"😭
2026-06-24 08:07:55
227
call.me.yil
call me yil :
hapus kak,nyakitin aku bgtt.
2026-06-24 07:29:13
41
melid4aa
M :
5-10 tahun kedepan aku harap aku masih mengingat kalian sebagai orang yg mengisi hari hari ku yang kosong dan mulai berwarna lagi karena adanya kalian sebagai penyemangat untuk menjalani hari hariku,be happy fattqeel..nama kalian akan abadi diruang hati kecil ku🤍
2026-06-24 08:03:45
101
th3peach
🐰 :
in another life fatqeel aku🤍🕊️
2026-06-24 07:14:14
50
irmaahtarridwan
Irma Akhtar Ridwan :
Kuatkuat yaaaa kita tim fq🥰
2026-06-24 12:20:34
52
lazygirlll__
shashaaa :
i miss them so bad🥺
2026-06-24 07:28:46
27
anandaryaaa
rya🌥️ :
biasanya cuma galauin drakor, bisa-bisanya skrg galauin sinetron😭
2026-06-24 11:15:45
12
sansa_14
Sansa :
Enak bgt lagunya😭
2026-06-24 08:16:41
43
meitasarii6
Meii🌻 :
mungkin awalnya mau di plot lagi ke Aqeela tapi karna keadaan kakinya Fattah yang lagi sakit dan mau op makanya alurnya di ubah lagi ga sih? kan Fattah mau libur ga syuting dulu
2026-06-24 14:44:35
9
resyaaa79
resyaaa :
besok Zara,Mohan,Harry ke rumah Fattah apakah mereka akan masuk ke ruang rahasia?
2026-06-24 12:15:10
1011
wfikk
Vstorae :
aqeela yg nyamperin fattah ke asrama aja hubungan nya hancur seberantakan ini, gk kebayang klo aqeela gk pernah nyamperin fattah ke asrama, sehancur apa itu hubungan, atau malah bakal bertahan ya??
2026-06-24 11:04:44
527
kilun4966
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
ah elah malah dirangkum semua lagiii
2026-06-24 11:16:43
20
sukaayamgeprekenake
ayamgeprek :
entah kenapa emang kayaknya perginya fattah ini selain karena cuti juga emang udah di set dari plot. dari awal aqeela drop dia bilang jangan tinggalin, jangan pergi, jangan hilang mulu berkali kali. padahal actually meskipun mereka putus fattah gak pernah pergi. dialog hana yg bilang aqeela gak pernah kehilangan fattah. dialog ole soal asing, aku udah duga pasti asing, dan emang yg logis bakalan menjauh itu fattah karena dia yg paling berusaha gak egois. semua itu kayak emang merujuk fattah bakal pergi dalam waktu lama gitu. di lagu cinta tanpa akhir juga ada kalimat "dunia memisahkan tubuh kita". aahh i dont knoww endingnya gimana, tapi jujur masih berasa in line klo untuk part ini. untuk part end game couple sih gak tau, gak mau berharap harap😭
2026-06-24 07:26:09
254
ekariskiany29
beoyellow🐰 :
aqeela :"fattah jangan tinggalin aku" dan pada akhirnya fattah pergi😭😭😭 siapa yang bakalan jagain dan peduli sebesar itu sama aqeela selain kamu fattah😭😭😭
2026-06-24 08:12:48
139
To see more videos from user @randomagz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About