@wellisnaa_: intinya kalo mah cerah, warna kulit rata, datkspot memudar pake vitamin C!🫵🏻 #skinca #skincareroutine #skincaretips #dailyskincare #rekomendasiskincare

Wellisna🌻
Wellisna🌻
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 24 June 2026 10:28:43 GMT
4326
113
6
9

Music

Download

Comments

tulipglow14
trilili lili :
vit c sengaruh ituu ya kak buatt bkin kulitt cerahh
2026-06-29 01:39:05
19
bambelbeee18
chillgurl :
kulit km keliatann sehatt bgt jg kak
2026-06-29 02:21:33
18
singpentingoldmn
skibidyy :
aku sampe dikira sering perawatan mahall semenjak cobain ini wkwkwk
2026-06-26 10:39:28
19
blondeduck01
blondeduck :
kalo kulit udah se glowing ini yang ada shade cushion ak naik 1 dehh
2026-06-29 01:55:07
17
xveronie
xveron :
inisih comboo terbaikk buat bikin cerahh
2026-06-26 10:52:57
18
ohaydii
ziii✌︎ :
Kak kamu cantii banget🥹💓
2026-06-24 11:20:02
0
To see more videos from user @wellisnaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About