saranku kalo mau lebih ampuh lagi pake Marlena body toner 👍👍
2026-07-10 09:16:40
54
KyParker🕸️ :
gua pake sampe abis gada perubahan
2026-06-30 08:30:29
16
zeinaja🤠♓ :
riview jujur abis 4 botoll 🥰🥰
2026-07-05 09:08:03
9
BOOL IRENG :
gw udah abis 4 botol
2026-07-02 17:04:15
11
AL🩷🩵 :
aku udah juga belik tapi GK ada perubahan
2026-07-01 11:59:10
7
*) :
boong buktinya aku kok gak golowing2
2026-07-03 09:55:48
5
Ayasseee :
ka ini abis brp botol ? aku abis 4 botol gaada perubahan
2026-06-25 21:19:16
24
Gittt🦋🫧 :
Aku udah co nanti aku balik lagi ngasih hasilnya
2026-07-03 02:44:59
8
𝓢𝔂𝓲𝓯𝓪𝓪_𝓯𝓪𝓪 :
kek gitu harus Pake berapa minggu/bulan sih aku pake udah ada 2 minggu hampir 3 minggu ga ada hasilny
2026-07-04 12:22:13
6
m11rn444 :
itu satu hari berapa kali ka?
2026-06-26 09:58:06
6
AyA._04 :
aku pakek kok dan ngaruh juga dikulitku, lebih ke mencerahkankan ya gaes bukan ke memutihkan, daki perlahan lahan juga hilang kok, jadi ngaruh² aja gaes asal kalian rutin pakeknya pasti ada hasilnya, oh ya kalau untuk wajah ada sendiri ya gaes bukan yang toner merah ini karena toner ini buat badan aja kalau untuk wajah yang toner pink-nya ya, jadi jangan salah pakainya ya👍
2026-07-03 10:56:34
6
Nasihat_Renungan :
ak beli ak pake tapi ko kapasnya GK kotoryh itu knp
2026-08-11 05:10:37
1
king fadhil :
ril gak
2026-07-01 12:46:13
0
ig:x4hmd_ :
itu aman ngga kalo di pake di muka?
2026-08-09 08:48:33
0
_dutasariawan :
diponakan gue ngaruhhh bekas luka juga jadi samar. ini lagi pesen sebotol mau coba, bulan depan balik lagiii
2026-07-14 23:55:44
0
_ecaa01 :
ak uda beli nnt ak ksini lgi kl ad prubhn yaaa
2026-07-13 03:57:45
1
Susanti 🫧🫧 :
Pemakai day satu nanti seminggu aku balik lagi rewiu jujur
2026-07-17 12:19:53
3
kepo nyak :
buat di muka bolehh😅
2026-07-05 18:54:36
1
To see more videos from user @parishaaam, please go to the Tikwm
homepage.