@parishaaam: untungnya cewe gw ngenalin toner ini #bodycare #toner

parisham
parisham
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 24 June 2026 15:23:55 GMT
10436630
110584
482
5314

Music

Download

Comments

awriz07
Gurawell :
gw butuh ripiu jujur plicc
2026-06-30 11:34:07
196
jl1eeee
giee :
boong guys,udh abis 2 botol gaada prubhan
2026-07-03 06:07:13
251
trio.sugeh796
trio sugeh 😝🖐😜 :
tapi kok di aku perih yya pas di pake ke muka
2026-06-26 02:45:32
116
ainunmahranz
Ainunmahran,z :
udah belli TPI gak ada perubahan
2026-07-02 10:39:59
43
oktaaaja_333
oktaaaja :
ngaruh bngt pliss g boong😖✌🏻
2026-07-06 09:01:51
37
adefadewi
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
saranku kalo mau lebih ampuh lagi pake Marlena body toner 👍👍
2026-07-10 09:16:40
54
leoncapcayx_
KyParker🕸️ :
gua pake sampe abis gada perubahan
2026-06-30 08:30:29
16
panggilzein027
zeinaja🤠♓ :
riview jujur abis 4 botoll 🥰🥰
2026-07-05 09:08:03
9
wjshdtj
BOOL IRENG :
gw udah abis 4 botol
2026-07-02 17:04:15
11
nuri10007
AL🩷🩵 :
aku udah juga belik tapi GK ada perubahan
2026-07-01 11:59:10
7
firaal64
*) :
boong buktinya aku kok gak golowing2
2026-07-03 09:55:48
5
setengahcantik
Ayasseee :
ka ini abis brp botol ? aku abis 4 botol gaada perubahan
2026-06-25 21:19:16
24
gitmell_14
Gittt🦋🫧 :
Aku udah co nanti aku balik lagi ngasih hasilnya
2026-07-03 02:44:59
8
faa_aja240
𝓢𝔂𝓲𝓯𝓪𝓪_𝓯𝓪𝓪 :
kek gitu harus Pake berapa minggu/bulan sih aku pake udah ada 2 minggu hampir 3 minggu ga ada hasilny
2026-07-04 12:22:13
6
myrnaa_____
m11rn444 :
itu satu hari berapa kali ka?
2026-06-26 09:58:06
6
_.aya._047
AyA._04 :
aku pakek kok dan ngaruh juga dikulitku, lebih ke mencerahkankan ya gaes bukan ke memutihkan, daki perlahan lahan juga hilang kok, jadi ngaruh² aja gaes asal kalian rutin pakeknya pasti ada hasilnya, oh ya kalau untuk wajah ada sendiri ya gaes bukan yang toner merah ini karena toner ini buat badan aja kalau untuk wajah yang toner pink-nya ya, jadi jangan salah pakainya ya👍
2026-07-03 10:56:34
6
nasihat.iman1
Nasihat_Renungan :
ak beli ak pake tapi ko kapasnya GK kotoryh itu knp
2026-08-11 05:10:37
1
kingfadil8
king fadhil :
ril gak
2026-07-01 12:46:13
0
x4hmd_
ig:x4hmd_ :
itu aman ngga kalo di pake di muka?
2026-08-09 08:48:33
0
_dutasariawan0
_dutasariawan :
diponakan gue ngaruhhh bekas luka juga jadi samar. ini lagi pesen sebotol mau coba, bulan depan balik lagiii
2026-07-14 23:55:44
0
ecaayy01
_ecaa01 :
ak uda beli nnt ak ksini lgi kl ad prubhn yaaa
2026-07-13 03:57:45
1
susanti02c
Susanti 🫧🫧 :
Pemakai day satu nanti seminggu aku balik lagi rewiu jujur
2026-07-17 12:19:53
3
purwanto2526
kepo nyak :
buat di muka bolehh😅
2026-07-05 18:54:36
1
To see more videos from user @parishaaam, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About