Knp H2H ngebut ?? jujur yeeeeeee menurut gw pribadi... Grub ini bener2 gak ngebosanin, mereka bener2 kek Campur aduk, Tingkah Lucu, Setiap konten dan juga Visual dan paling utama Skill mereka, Dance, suara beehh gak diragukan. Bener2 balance. gak Monoton Jadi asik kalau nonton mereka. tiap hari ada yg d tungguin tingkah mereka ❤️
2026-06-25 06:38:36
6663
red :
rudi pembawa berkah
2026-06-25 04:10:13
5504
⋆ᝯׁ֒ɑׁׅ𝐭𝐭ᨮׁׅ֮𖦹^᪲᪲᪲ :
sayang heart2heart
2026-06-24 16:43:00
2212
thaa꣑ৎ :
BUSET ITU NGEBUT PARAH H2H😭
2026-06-25 05:12:26
1190
mijoopie :
please streaming guys 🍋🍋
2026-06-25 00:22:49
437
➷⋆˚𓂅 :
newjeans gk comeback tetap muncul😭
2026-06-25 11:09:06
346
your call yaya?? :
ayok banggain mereka 🥰
2026-06-27 05:00:19
190
___ Lihat. 2.60 Ribu Balasan V :
SM: Semua Masuk
2026-06-25 11:36:19
329
cit cit cit cit cuit :
langsung gass😭😭😭 makin plenger makin sayang😅😅
2026-06-25 03:31:14
225
𝒩 :
bungsu sm 🥹🫰🏻
2026-06-25 04:37:56
28
koala :
BM WT trending nya di World trending🔥
2026-06-27 05:21:47
5
traaja :
emng gacor hachuu
2026-06-25 02:27:52
93
j4mes.vfx :
HEARTS2HEARTS ❤️
2026-06-25 01:05:40
148
김레몬_N👾💤 :
ehh ini gpp kann, ak dri dulu gapernah stan kpop manapun, paling waktu kecil cuma fomo cover dduddudduddu nya bp, tpi pas h2h debut ak lngsung stan mereka, alias my first kpop grup
2026-06-26 13:02:32
85
Salmavina🎀 | Beauty :
h2h ini bukan cuma idol yg cuma bisa nyanyi dan dance sih mnrtku, cara mereka ngonten, pembawaannya yg natural itu juga salah satu kelebihan mereka😭.. mereka kaya bisa menguasai dunia entertain sihh, mau ngelawak bisa, serius bisa.. dan semenjak Stan H2H ga pernah laper konten, karena konten mereka banyak dan lucu2 semua😭😭❤️❤️
2026-06-26 06:24:29
14
~fa :
guys maaf ya aku ngga bisa vote,bukan karena ngga mau atau ngga tau.
tapi kendala hp kuhh, aplikasi nya penuh+pake kontrol orang tua
MAAF YA S2U&H2H
2026-06-25 07:20:59
73
To see more videos from user @napauz, please go to the Tikwm
homepage.