@promesascristianas15: Si un hombre no tiene amigos y anda solo, es un lobo. #oracion #oraciones #proteccion #bendiciones #oracionespoderosas

Promesas Cristianas ✝️🙌
Promesas Cristianas ✝️🙌
Open In TikTok:
Region: US
Wednesday 24 June 2026 22:33:56 GMT
49109
3650
286
1580

Music

Download

Comments

alexlargo1
Hernán puerta :
yo soy signo de sagitario 🏹 y soy así tuve muchas amistades pero después que no los volví a invitar 💵 💵 💴 se alejaron pero gracias a Dios 🙏 con el lo tengo todo 🙏🙏
2026-06-25 08:26:43
2
sosaestevez
Sosa1525 :
Yo no tengo amigos, previsamente Ayer dia 24 junio a las 10:45pm le decía a una dama, que yo soy anti social, pero si alguien me necesita y puedo le Sirvo, y me siento bien soy Feliz, me encanta la Soledad….
2026-06-25 08:17:36
1
luis.rey.rivera.g5
Luis Rey Rivera Gomez :
Yo soy así bendito seas señor por la vida que me has dado
2026-06-25 07:55:01
1
antonioguerrero5276
Antonio Guerrero Guerrero :
soy así...
2026-06-25 07:42:55
1
beto18635
beto :
yo soy asi y seguiré hasta el último día de mi vida
2026-06-25 07:53:09
1
alex.cannister
ALEX Cannister :
yo soy asi carago
2026-06-25 09:26:25
0
jacksparrow42854
Jack Sparrow :
yo soy así
2026-06-25 09:26:02
0
rodrigosaez82
Rodrigosaez82 :
así soy yo
2026-06-25 09:27:07
0
lucas.prez303
rosalino mereles :
yo soy así gracias adios
2026-06-25 09:26:33
0
eduardobonito55
Eduardo Bonito55 :
amen Gloria Dios
2026-06-25 00:16:46
1
los.burritos.de.w
Los Burritos de Willy :
YO SOY ASI
2026-06-25 09:25:58
0
user9385651416138
Silva 3020 :
Amén
2026-06-25 00:19:34
1
benitofleitas
Benito Fleitas :
yo soy así y me encanta como soy
2026-06-25 09:24:32
0
jhonmiltonflorezm
jhonmiltonflorezm :
🙏 amen 🙏
2026-06-25 09:22:23
0
rayceron825
Rayo :
yo soy asi
2026-06-25 09:20:15
0
robertofernndez114
Robert :
yo soy asi , no tengo amigos y muchos quieren compartir conmigo
2026-06-25 00:40:26
1
invicto78
Iván Illanes Torres :
Yo soy así siempre toda la vida e caminado solo ahora que me separé con mayor razón solo con Dios 🙏 y siempre seguro de mí
2026-06-25 03:25:04
1
hector.alfredo23
Hector Alfredo :
yo soy. Hasi Pero Dios está cv no migo🙏 Héctor Alfredo González Salguero AMÉN.
2026-06-24 22:42:08
0
juan.colella
Juan Colella :
así soy yo
2026-06-25 09:17:59
0
carlosenriqueesca15
Camboya :
yo soy así soy un lobo solitario
2026-06-25 09:17:46
0
ronyjh6
Rony jh :
yo soy asi
2026-06-25 09:27:14
0
mauricio_rogel
mauricio_rogel :
yo soy hasi
2026-06-25 09:18:07
0
wilsonaldosierras
Wilson Aldo Sierra Salazar :
Antes no sabía estar solo, ahora disfruto mi soledad, mi tranquilidad y la paz que siento. Antes aceptaba a cualquiera en mi vida. Ahora no quiero a cualquiera en mi vida.
2026-06-25 09:19:53
0
gustavorojas851
gustavorojas851 :
yo soy asi
2026-06-25 09:18:35
0
camilaadam05
Camila Adam :
AMÉN 🙏🏻🙌🏻
2026-06-24 22:43:37
0
To see more videos from user @promesascristianas15, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Nggak usah bawel dan ngeluh Rupiah lagi melemah kalau lo sendiri seumur hidup belum pernah ngerasain gurihnya dapet Dollar dari jalur ekspor! Di saat Gen Z lain sibuk panik berjamaah dan meratapi keranjang belanja impor yang makin mahal, anak muda yang otaknya jalan justru lagi bersiap panen besar. Kenapa? Karena saat mata uang kita turun, barang produksi lokal kita mendadak jadi rebutan beringas di luar negeri. Harganya super murah buat mereka, tapi pas ditarik ke Rupiah, untung lo meledak! Ini peluang emas tersembunyi yang cuma bisa dieksekusi sama mental pemenang. Tadi pagi di DPR, Presiden Prabowo udah ngasih tamparan keras ke muka kita semua:
Nggak usah bawel dan ngeluh Rupiah lagi melemah kalau lo sendiri seumur hidup belum pernah ngerasain gurihnya dapet Dollar dari jalur ekspor! Di saat Gen Z lain sibuk panik berjamaah dan meratapi keranjang belanja impor yang makin mahal, anak muda yang otaknya jalan justru lagi bersiap panen besar. Kenapa? Karena saat mata uang kita turun, barang produksi lokal kita mendadak jadi rebutan beringas di luar negeri. Harganya super murah buat mereka, tapi pas ditarik ke Rupiah, untung lo meledak! Ini peluang emas tersembunyi yang cuma bisa dieksekusi sama mental pemenang. Tadi pagi di DPR, Presiden Prabowo udah ngasih tamparan keras ke muka kita semua: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau bukan lagi jualan retorika manis. Beliau lagi bertindak sebagai visioner yang ngebongkar jalan makroekonomi kita. Pemerintah udah ngebuka jalan tolnya, karpet merah buat eksportir lokal udah digelar lebar-lebar. Tujuannya cuma satu: nendang jauh-jauh mentalitas konsumtif bangsa ini yang cuma bisa setor devisa ke negara asing! Sekarang pilihannya ada di tangan lo sendiri: Mau tetep jadi tukang checkout barang luar yang cuma bisa ngeluh dan merengek di tengah krisis, atau bergerak beringas, menginvasi pasar dunia, dan merampok Dollar buat dibawa pulang ke Tanah Air? Pemerintah udah kasih visi dan back-up penuh. Sangat memalukan kalau anak mudanya masih aja cengeng! 🇮🇩🔥💵 #PanenDollar #EksportirMuda #MentalBaja #PrabowoSubianto #KedaulatanEkonomi #IndonesiaProdusen #PeluangEkspor #FaktaBicara #StopNgeluh #IndonesiaMaju

About