b aja , ishida cuma anak bandel yg belum paham sebab akibat, sekali nya dikasih contoh nyata langsung sadar, lanjut depresi
selanjutnya pilihan ada di dia mau jadi lebih baik atau tetap kaya gitu
dah gtu doang jit
2026-06-25 05:26:12
27
Brian moser fly high :
ayanokoji?
2026-06-27 06:12:31
12
Farizz :
"nyik ngok"
mulai besok jadi lah anak yang baik🥰🥰
2026-08-11 03:37:29
4
zidan_e :
yang ini pure "CHARACTER DEVELOPMENT" nya ygy😹😹😹😹
2026-06-26 06:06:38
5
Kevin :
nah ini peak daripada om om pindah ke isekai
2026-08-21 11:16:40
0
Dhaffa🇮🇩🇯🇵🇵🇸🪄💫⚽ :
the real character development
2026-06-29 12:38:56
1
nicolemwfe :
overglaze ,, frenk
2026-06-26 04:43:31
2
Zryyy :
basic gitu, boleh aja membela tapi jangan dilebih lebih kan sama char lain😹
2026-07-26 22:22:08
1
Yudi :
rame dan
2026-06-27 03:31:59
2
kobeni..ᵕ᷄≀ ̠ᵕ᷅ :
gk seru ni anime
2026-06-27 02:56:51
0
Akun tidak ditemukan :
judul nya apa bg
2026-08-01 06:24:34
0
~ Zunaa ft"Mikotsu彡 :
apakah anime ini peak
2026-06-25 09:19:54
0
sdcccds :
nyadar gk si, kebanyakan anime romance tu mc nya berawal dri masa lalu yg bad, gw ngambil satu contoh aja ya karna gk cukup buat di jelasin, HORIMIYA mc nya bernama miyamura yg dulu hidupnya suram, penyendiri, gk terbuka. semenjak mengenal hori dia berubah drastis
2026-06-27 11:28:38
1
Hikigaya Saputra :
pasti nyinggung mokuten, ga ada bahan sendirian lain kah?
2026-06-25 13:14:46
5
yuta :
kehidupan lu ketika suda imo🥰
2026-06-25 13:29:31
2
Siapa kek :
ngik
2026-06-25 16:03:02
0
alira. :
animenya gabagus😡😡😡
2026-06-25 11:15:16
0
To see more videos from user @dansc_43, please go to the Tikwm
homepage.