bias aku seonghyeon,eh keonho,eh Martin,eh James,eh juhoon,ah semuanya ajalah🥺
2026-06-25 11:02:22
183
myteen 🍓⭐ :
ultimatum bias gua Martin ed tpiiii SEMUAANYAAA MANTEPPPP SIYALANNN😭
2026-06-27 08:45:30
5
✯aruna☞(gf keonho)♡✯ :
aku ngebiasin smuaa🥰🥰
2026-06-25 11:41:23
18
raannamericanoyy :
gua dari awal udah kepincut sama opung blonde (James)
2026-06-28 01:19:23
3
najwa | IG : @byywaaja :
gue ttp stay disini, kadang ya tergantung fyp
2026-07-02 14:59:04
9
cherryl🎀 :
bias gue seonghyeon tapi tiap detik ganti lagii😭
2026-07-19 05:43:54
1
Vaa💥 :
Hati hati ka... gua pernah posting kek gini terus ada bunyi kya ngetuk pintu gituu... udah itu gua beraniin diri buat ngecek pas gua turun dan keluar rumah ternyata ada tukang bakso keliling yaudah gua beli laper juga
2026-08-15 08:01:27
3
iannn :
semuanya aja deh, kesian yg lain
2026-06-25 12:50:40
4
mrsdyfav :
juhoon tapi oleng sana sini😭😭😭
2026-06-26 10:18:50
2
To see more videos from user @minisfet, please go to the Tikwm
homepage.