yang jdi poltis betah amat, pdhal keonhyeon semantep ini😭
2026-07-02 06:18:17
189
rdn :
uda guys, gua setuju mereka twins, tapi jangan salpak😭😭
2026-08-01 08:17:25
21
:𝐃 nattnatt` :
buat para coer homophobic yang gatau, nama CORTIS itu kepanjangan dari COLOR OUTSIDE THE LINES. btw "Color Outside The Lines" punya arti yang melambangkan filosofi grup yang ingin berpikir bebas, kreatif tanpa batas dan berani mendobrak standar serta aturan yang berlaku di dunia. kok bisa arti se jelas ini ga bikin kalian sadar? 😂 ini kpop guys, 80% idol kalian itu adalah ally atau bahkan penyuka segender 💜
2026-08-30 01:01:13
9
شيلا لياخنا🚩 :
gua suka ship, gua juga tenang kl twins, ky yauda jir itu lapak mrk, jd kaya pls deh cari lapak lo🙂✌🏻
2026-08-18 14:13:44
11
somewhere in . . . :
galak banget poltis, takut aku😢
2026-07-17 17:05:34
8
Z. :
katanya jangan shipin bxb soalnya masih pada minor, tapi ngaku ngaku kalo cortis suami mereka tu konsepnya gimana dawg 😭✌
2026-08-04 23:44:06
10
𝒶𝓆𝒾𝓁𝒶_ :
miris, wle 😛👋🏻
2026-07-10 09:12:49
6
୨ৎ :
bahagia bgt gua liat poltis kepanasan😂
2026-07-01 07:18:18
714
Cipa. :
" ngapain di shipin jelas jelas mereka suamiku " lau sape mpruy 😭😭😭
2026-06-25 12:45:59
1711
To see more videos from user @kkelilingi, please go to the Tikwm
homepage.