@bule_lucu: POV: setiap makan seblak level 10 🌶️ #seblak #pedas #makananpedas #cabe #bule

Bule Lucu
Bule Lucu
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 25 June 2026 11:00:18 GMT
55780
1177
192
50

Music

Download

Comments

sam.grissa1
sam :
FLO PLS THE SARUNG😭🤣
2026-06-25 11:31:31
1
rahma.nia625
Rahma Nia :
aku cuma level 1 gak berani makan level 10
2026-06-26 03:35:20
5
idessbel2
idess's🇬🇧🇮🇩🇲🇾🇻🇳🇭🇰 :
Full gas
2026-08-13 09:18:48
1
tutik.88
tutik.88 :
aku aja cuma berani dilevel 1
2026-06-25 11:49:25
1
rally030883
Riley🇲🇨🇮🇷 :
aku juga kalo makan pedas perut aku jadi racing macem tuh 😭😭😭
2026-06-25 13:17:15
1
christin.affiliate
christin :
anjayyyy🤣🤣
2026-06-25 11:27:26
1
aniulfatunnazilah
aniii🧋🫡 :
yeayy pertama
2026-06-25 11:01:13
1
r41h4n_27
Ehan :
pedes banget gk
2026-06-25 12:15:11
1
inj.r4nitidine
L1BR4🐣 :
pasti pedes banget itu🔥🔥
2026-06-25 13:55:49
1
genzetazka
azka la pro :
yey ke empat🥰
2026-06-25 11:07:28
1
umijujuu
umijujuu :
suka si seblak tapi nggak suka padas
2026-06-26 07:13:14
1
ieienjcw
iin jwc :
Aku baru makan seblak sore ini😂
2026-06-25 12:29:35
1
sudarcs12
Yuliana 12 :
wooww apa itu kak 😜😜😜
2026-06-26 03:40:40
1
dikaa2100
𝐑𝐚𝐝𝐢𝐭𝐭🐺 :
bng flo kpn live lgi? soalnya aku suka nonton live abang.
2026-06-25 11:29:08
2
wodangbutet
wodangbutet :
enakkk tp tidak suka pedas 😅
2026-06-25 12:06:30
1
rey150909
ZAM🤕 :
ya🤧 ke 2
2026-06-25 11:04:41
1
lastri.tari80
lastri tari :
aku aja ngak berani perut yg ngak kuat😂😂😂😂
2026-06-26 03:24:35
1
lumuttnusosoho
cathyy02🌱 :
alamakkk hahahhaa...
2026-08-06 14:38:07
0
f2245608
🌸 Sundar lovers cat 🌸 :
udah itu keluarin gas besar 😅😂😂😂
2026-08-29 06:54:35
0
min664180
Min :
😂😂
2026-08-10 13:33:26
1
rayra0426
Rayra :
betul mulut yes perut no saya banget, tapi terus ajah makan, penting makan puas ati😂😂😂
2026-08-25 02:48:46
1
brokangel13
Nino🤍 :
ngga cuma sound nya Aja YG racing..tapi koment nya juga 😁
2026-06-25 11:12:14
1
To see more videos from user @bule_lucu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About