percayalah bro,sendiri di usia tua itu menyakitkan
2026-06-26 08:54:24
108
ikal_ :
aku lah 2%itu😊
2026-06-26 03:35:23
75
Wahyu EdiS. :
emang siapa yang bilang hidup kita sampe tua
2026-06-26 23:11:51
35
Rudra :
10% itu tapi jika sampai berumur usahaku belum berhasil maka masuk yg 2% itu
2026-06-26 08:27:35
94
K :
disatu sisi gua pengen ngerasain yng namanya Deket sama cewek,disatu sisi gua karna lagi miskin gak enak buat deketin cewek,btw umur udah 25 belum pernah ngerasain gimana rasanya pacaran 😁
2026-06-26 14:37:20
15
Boost Time :
10% 😔
2026-06-26 14:16:53
1
esteller :
10% dan mungkin beralih ke 2%
2026-06-26 10:28:30
13
I am ciboy :
2%??? it's me
2026-06-26 06:48:33
7
Tra⚡ :
sejauh ini masih bertahan di 10%
2026-06-26 12:31:55
2
Fawaz Fadli :
soal ekonomi 😁
2026-07-14 10:51:21
3
masree :
aku lah 10 persen itu
2026-06-28 13:38:07
1
strangers :
mungkin aku di 2% itu ?
2026-07-26 04:59:58
1
skrik :
akulah 2% itu aku
2026-06-26 11:39:12
1
Mas jawa 1927 :
Gak nikah gapapa,bekerja untuk orangtua ,rezeki lancar ,bisa ngerawat orangtua pas udah menua dan menjadi jembatan rezeki untuk adekku kelak.
2026-06-26 10:36:10
7
リク :
baca komen bnyak yg udah patah semangat untuk menjalani hubungan, yappp, aku pun begitu, lelah rasanyaa orang yang kita anggap segalanya, apalagi dia tujuan terakhir kita, tapi nyatanya kita terbuang akhirnya :)
2026-07-01 05:30:25
2
elfisave :
udah gatau juga alurnya😂
2026-06-26 17:40:01
2
yng_smll :
aku ingin yg 2% itu tapi sayangnya aku bukan anak laki laki bungsu
2026-06-26 13:48:16
1
aviv :
udh di tahap 10% dan 2 %
2026-07-01 08:55:14
2
Sanz :
gua di fase 10% itu
2026-06-27 04:01:43
1
roiftzy :
10٪
2026-06-26 13:08:25
1
Anomali cliper :
10% => 2%
2026-06-26 21:00:16
1
Babi Kecap ♒ :
kebalik klok gua 😏
2026-06-26 19:05:49
1
Sunfei :
2🙂
2026-06-26 17:11:04
1
TC Gamal :
aku lah 2% itu
2026-07-01 00:05:00
1
To see more videos from user @dngwb_, please go to the Tikwm
homepage.