pengen gapyear aja tapi takut tahun depan bukan rejeki nya, jdi mending semigap di univ yg gk pernah masuk wishlist
2026-06-30 19:05:16
8408
Nagiii. :
gw yg gap year karena kehalang biaya
2026-07-01 10:41:32
5957
syadsa_ :
Alhamdulillah aku berhasil melewati fase gapyear dan bisa kuliah di universitas impian 🤩
2026-07-01 06:33:05
2830
🧸 :
bangga menjadi semigapyear! salam #semigapyearberhasil
2026-07-01 06:34:58
739
m. :
GW NANGIS BANGET KALO MENTIONED GAPYEARRR 😇😇😇😭😭😭
2026-06-26 07:56:37
265
victory :
gue doain yang tahun ini gapyear dalam setahun ini bisa dapat kerja dan uang yang melimpah, bisa upgrade skill yang segunung, bahasa Inggrisnya jago, tahun depan dapet PTN impian, aamiin
2026-07-29 07:38:58
77
"𝖈" 🇵🇸 :
mau tmn gap year plss temenan yuuu biar saling support
2026-07-02 00:13:13
26
pew :
di kolom komen ni gw ngeliat berbagai background, ad yg gap year udh keterima kehalang biaya, ad yg semigap karna takut ga keterima tahun dpn, ad yg udah gapyear dan dapet univ impian, ad yg gap year tpi msi blm dapet univ impian, dan ad yg bahkan udah gap year masih harus gap year yg kedua kalinya lagi. "ap yg udah tertakar psti g akn tertukar" semangat yak kita semua 💪🏻
2026-07-18 11:09:04
88
ranggaanya2 :
gw gapyear tuk kedua kalinya and tahun depan last chance masuk ptn yg di impikann😅
2026-07-01 13:11:33
30
kecoa goreng :
bahkan tahun ini gapyear ke dua kalinya yang gprmh ada di list rencana hidup gw
2026-07-01 10:48:12
16
eca :
siapa juga sih yg mw gapyear
2026-07-01 11:29:59
5
- :
gw yang pernah semigap & gapyear😜 angkatan 24 dan sekarang akan mulai dr awal lagi di jurusan dan univ impian❤️
2026-07-05 13:43:48
6
LikesAutumn :
Saran aja sih, klo gapyear krn masalah ekonomi atau bingung milih jurusan atau kampus, daripada asal milih jurusan dan kampus mending serius fokusin cpns atau kursus mandarin setahun, lebih worth it daripada kuliah yang “asal kuliah”, sedikit saran bagi yang bingung milih arah hidup atau putus asa
2026-08-06 05:58:06
7
31 :
sumpah gua cape gatahan di rumah, teman' gua main ke rumah habis balik magang yang lain udh pada pake almet gua masih kebaring di rumah kehilangan arah..
2026-07-01 04:06:24
153
ian :
udah gapyear, ga dpt kampus sm jurusan impian lagi 😂 gapyear emg tempat nya belajar dan gw belajar kl usaha emg terkadang menghianati hasil.
2026-07-02 08:02:49
89
r :
aku yang gapyear berujung pts bilek:
2026-07-01 09:25:40
28
nnta :
Aku juga semigapyear, alhamdulillah tahun ini udah dijurusan impian. Hidup cuma sekali yakali ga kuliah dijurusan impian.
2026-07-01 15:46:23
35
𝐅 :
jatah gagal 2 kali itu sudah ku lewati sekarang aku bersama univ impian dan prodi impian 😁 ( btw gapyer ga semengerikan itu kok)
2026-07-01 09:44:50
221
Mieayam :
Demi jurusan impian (RELA GUE GAPYEAR🫶🏻)
2026-07-01 12:57:12
74
joyiii☁ :
gapyear karna ga mau dimanapun selain unpad🥲💔
2026-07-21 02:39:54
6
To see more videos from user @aldreee08, please go to the Tikwm
homepage.