@_mornou_: Parle italiano, lasagna bolognesa 🤌🤌 #top5 #balonpie #humor #mexicomagico #mundial

Denisse Mornou
Denisse Mornou
Open In TikTok:
Region: MX
Friday 26 June 2026 04:26:23 GMT
341252
39368
578
12360

Music

Download

Comments

88888.44
888 :
Más vuelos que el AIFA JAJAJAJAJAJAJJJAJAJAJA
2026-06-27 05:17:01
1255
alexey.crowley
alexey Crowley :
atenziooone!!! atenzione
2026-06-27 00:39:46
3579
daybj23
Day :
Que buena elección hiciste, todos están buenisima y varios no los había visto 😂😂😂
2026-06-27 01:01:43
418
_lavale18
Valeria Beltrán :
Amo el Jorge JAJAJAJAJ
2026-07-01 04:27:13
2003
cami.balboa.potem
Cami Balboa Potemkin :
wey como le quitan la espuma de su carita jajaja me da ternura
2026-06-30 03:09:07
327
ariannevalenzuela3
Arianne Valenzuela :
Que buenísimo es el reportero 😂 jamás dejo de hablar.
2026-07-02 23:34:02
13
leolifefandubs
LeoLife Fandubs :
Wey el de Loret de mola es mi favorito 😂
2026-06-26 17:48:20
1074
karlacoracero
Karla Coracero :
Wee espagueti ala boloñesa es lo que justo estoy comiendo 😂😂😂
2026-06-26 22:07:10
671
lasbenhumea
🐾💓 LAS BENHUMEA 💓🐾 :
¡Quiere volar, quiere volar!
2026-06-27 05:56:55
266
kmmanager
Karina Delgadillo :
difícil saber si es mejor ser corresponsal de guerra o de un mundial
2026-06-27 16:28:14
135
nanis_p
nanis :
de mis favoritos es donde transmiten en el noticiero de corea su albureada jajajsjsjs
2026-06-26 20:02:50
193
To see more videos from user @_mornou_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Rupiah melemah sedikit, timeline langsung isinya ratapan massal Gen Z menangisi mahalnya keranjang e-commerce barang luar negeri. Mentalitas jongos konsumen banget! Bangun, bos! Otak lu terlalu mahal kalau cuma dipakai buat ngeluh. Kita mainkan Judo Strategy sekarang. Coba pakai logika: Sadar nggak kalau raksasa macam China itu sengaja neken nilai mata uangnya sendiri demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, ini tuh senjata rahasia! Harga barang lokal kita jadi super murah di mata bule. Sekalinya lu jualan hantam pasar luar dan narik cuannya dalam bentuk Dollar... BOOM! Margin untung lu meledak berkali-lipat pas dituker ke Rupiah! Tamparan keras buat bangunin kita semua udah disampein langsung sama Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Rupiah melemah sedikit, timeline langsung isinya ratapan massal Gen Z menangisi mahalnya keranjang e-commerce barang luar negeri. Mentalitas jongos konsumen banget! Bangun, bos! Otak lu terlalu mahal kalau cuma dipakai buat ngeluh. Kita mainkan Judo Strategy sekarang. Coba pakai logika: Sadar nggak kalau raksasa macam China itu sengaja neken nilai mata uangnya sendiri demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, ini tuh senjata rahasia! Harga barang lokal kita jadi super murah di mata bule. Sekalinya lu jualan hantam pasar luar dan narik cuannya dalam bentuk Dollar... BOOM! Margin untung lu meledak berkali-lipat pas dituker ke Rupiah! Tamparan keras buat bangunin kita semua udah disampein langsung sama Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu bukan cuma sekadar pidato. Beliau visioner yang lagi pasang badan merombak makroekonomi dan ngebuka jalan tol buat anak muda. Karpet merah udah digelar lebar-lebar buat lu yang mau gerak jadi produsen dan eksportir. Sangat memalukan kalau negara udah ngasih visi dan back-up penuh, tapi anak mudanya masih asyik rebahan, pesimis, dan sibuk ngeluhin skincare impor yang kemahalan. Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti jadi beban yang cuma ngabisin devisa. Manfaatin momentum gila ini buat invasi pasar internasional dan mulai hisap Dollar ke kantong lu sendiri! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #MentalBaja #EksportirMuda #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju #StopMengeluh

About