@alrsydrhrdview_: #nescafeidn2026 #sesipotret #bwi24jam #promomakangajian #nescafebanyuwangi

alrsydrhrdview_
alrsydrhrdview_
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 26 June 2026 04:49:54 GMT
5588964
791824
2970
51591

Music

Download

Comments

salmakhoi_
SallKhoi🍒 :
Pokonya setia tu cape
2026-07-06 07:22:37
6251
queenliy26
𐔌՞. .՞𐦯 :
udah setulus ini, malah dibuat bingung
2026-07-09 02:02:12
2757
agil_prasss23
Agil_prasss23 :
sesekali jadi brengsek kali ya😌
2026-07-06 08:15:28
1771
1991aja_
dede :
Kadang yang paling menyakitkan itu bukan soal ditinggalkan, tapi soal disadarkan pelan-pelan, tanpa aba-aba kalau selama ini kamu cuma berjuang sendirian. Kamu sibuk menjaga, dia santai saja. Kamu sibuk mikir “gimana caranya dia tetap ada,” sementara dia bahkan nggak pernah benar-benar takut kehilangan kamu. Kamu nangis diam-diam, nahan sesak yang nggak bisa diceritakan kesiapa-siapa. Malam jadi saksi kamu berkali-kali nyalahin diri sendiri, nanya “aku kurang apa?” Padahal kenyataannya bukan kamu yang kurang, tapi dia yang memang nggak pernah cukup peduli buat melihat semua yang sudah kamu kasih. Lucu, ya. Kamu bisa ingat hal kecil tentang dia, kebiasaannya, hal yang dia suka, sampai detail yang bahkan dia sendiri mungkin lupa. Tapi dia? Bahkan nggak sadar kalau kamu lagi hancur. Bahkan nggak peka saat kamu berubah jadi lebih diam, lebih dingin, lebih lelah. Kamu berusaha kuat didepan dia, seolah semuanya baik-baik saja, padahal di dalam kamu lagi runtuh pelan-pelan. Kamu bertahan bukan karena nggak bisa pergi, tapi karena kamu berharap berharap suatu hari dia sadar, suatu hari dia berubah, suatu hari dia memperlakukan kamu seperti kamu memperlakukan dia. Tapi kenyataannya pahit seseorang yang benar-benar peduli nggak akan nunggu kamu hancur dulu baru sadar. Seseorang yang benar-benar sayang nggak akan membiarkan kamu nangis sendirian berkali-kali tanpa berusaha memahami. Air mata kamu itu mahal. Setiap tetesnya lahir dari rasa tulus yang nggak semua orang punya. Jadi menyedihkan kalau semua itu kamu habiskan yang punya untuk seseorang yang bahkan nggak merasa bersalah saat jadi alasan kamu terluka. Kamu nggak bodoh karena mencintai dengan tulus. Kamu cuma salah menaruh hati di tempat yang nggak pernah siap menerima kamu sepenuhnya. Dan yang lebih menyakitkan, kamu sadar itu…tapi masih tetap bertahan terlalu lama. Sampai akhirnya kamu capek sendiri. Bukan karena rasa sayangnya habis, tapi karena kamu lelah jadi satu-satunya yang berusaha. Kamu lelah jadi satu-satunya yang peduli. Kamu lelah berharap pada seseorang yang dari awal nggak pernah benar-benar memilih kamu. Jadi kalau sekarang kamu masih nangis, itu bukan tanda kamu lemah.
2026-07-09 16:04:47
392
meey.ez
Liu.meyy🕷️ :
mau repost takut orangny liat😭
2026-07-05 06:43:33
301
itsmeicha014
Jeki :
padahal cuma just friend
2026-07-06 09:18:04
228
fadeaa123
deiyeaa :
kurang apaya aku
2026-07-05 17:32:29
105
_dipdip1
dipfor :
udah dibilanh jangan berharap sama manusia wkwkwk
2026-07-05 13:52:44
89
fitryy271
noYku🍒🍒 :
when ya dpt cinta yg setara
2026-07-05 17:28:46
89
julbae05
𝙟𝙪𝙡𝙡 :
@mip:dibuat yakin sm kata katanya tp dibikin ragu sm kelakuannya🥺
2026-07-09 14:40:28
44
elisaa1053
elisaaaa :
Giliran ditegur dibilang ngikutin standar tiktok😅 semoga nanti dipertemukan seseorang yang mengerti tentang cara inisiatif tanpa diminta🥹
2026-07-07 03:57:39
111
muhammad_fikrixyz
tau tempe 🤣 :
itu lh kenapa jangan pernah berharap lebih kepada seseorang 🙂
2026-07-05 14:01:52
61
upaiiajah
upaii :
yang setia aja di sia sia in😹😹
2026-07-08 04:25:51
11
zai_nii07
zainiaja💥 :
just just apa yg gak enak 🗿
2026-07-09 18:24:29
5
keyca_m
syaa? :
tulus ku di orang yang salah🥀
2026-07-06 10:59:44
5
khoirun.hikmah
eh anuuu apaaa yaaa ? :
kenapa setia balesannya sakit hati yah 😭
2026-07-07 13:36:44
10
ajengjung18
IniAjeng🍓 :
Cape jadi orang tulus, udh siap punya pacar delapan belas
2026-07-09 05:13:37
11
yaya.yayay53
Yaya Yayay :
ehh malahh di selingkuhin,skrng gmna mau sembuhnyaa cba sedangkan rasa cintaa aku udh habis di diaa
2026-07-07 12:58:37
5
reyyzaaa12
⏤͟͟͞͞★ezaaa.s✌︎ :
jadii ornggg setiaaa dii sepelein mluuu cpee
2026-07-09 00:56:11
12
aoaannntuh
LizeeSsy :
akhirnya gua ngerti,knp banyak yg memilih slingkuh.....krna klo tulus dan kliatan kcintaan,malah kita yg di buang dan g di hargai......andai aja gua jahat dan ga tulus,gua g akan sesakit ini anjg ngejalanin break up di hubungan terakhir yg gua harapin☹️......tpi slingkuh itu ga baik ya man teman,gua cmn bilng aja kok.....ga bener2 ada niatan brengsek😔
2026-07-11 15:00:20
8
zea.keamutt1
zeakemutt :
when ya dpt cinta yg setara
2026-07-05 08:26:32
27
azizfaturrohman7
Aziz Fatur Rohman :
bismillah sekali dapat sehidup semati bersama,yang sibuk kerja kaya kita ini hadiahnya harus istimewa yakan😄
2026-07-08 12:42:36
26
To see more videos from user @alrsydrhrdview_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About