@charu._.8: #yooinna #유인나

Charu.
Charu.
Open In TikTok:
Region: VN
Friday 26 June 2026 05:19:35 GMT
1787214
248187
739
10616

Music

Download

Comments

roticokelattts
iqkha :
ini istrinya lee dongwook kan?
2026-07-11 05:54:56
11475
taerieunnie
N I B R E S :
I really don't get why she's not in top 10 most beautiful Korean celebrities when she's really really beautiful 😭 just underrated.
2026-07-16 16:41:50
953
babyblue214
lilyza :
dia ini aktris paling underrated bgt
2026-07-09 09:16:11
7788
user5h4caak1j9
Banh Xác :
“ tôi là yoo in na đẹp như ngàn sắc hoa “
2026-06-28 12:30:46
7480
putri270998
putri270998 :
Njir konsisten mukanya 😭
2026-07-08 04:10:11
6057
neo_neos08
Faii :
tiap kali liat muka dia, langsung reflek ngomong "istrinya lee dong wook" 😭
2026-07-12 01:12:23
1804
tsanamntzaki
ᴄᴀᴛʜᴇʀɪɴᴇ goreng :
dia mukanya idol banget
2026-07-14 09:16:32
913
diiend.a
sayang dd kono :
Cuma dia yg cocok pake lipstik warna orange🥰
2026-07-09 18:29:48
2690
acyenh
tìm anh trong mơ :
bả đẹp kh góc chet🙂
2026-06-29 20:19:06
561
its_thahn_mitt
⭑𝓂𝒾𝓉.ᐟ :
bả đẹp nhất nhì phim đó tr😭
2026-08-03 13:19:54
47
pastapuccino
febi :
tipe cantiknya yang cantik banget gituloh paham ga sih dari ujung rambut sampe kaki cakep 😭
2026-07-12 11:46:15
306
pargooooyyyy
Deb.bie :
dia tuh dr dulu mukanya ga berubah , krna g ada yg dirubah sedikitpun best bgt
2026-07-18 05:37:13
38
you_and.me87
it's me :
visual dia juga cocok jadi Idol, jadi main visual, tapi biasanya visual elegant kayak dia cocok jadi aktris
2026-07-15 12:09:38
81
mamalca.clips
mamalca.clips :
nih cewek gak tua-tua, dari 2016 ke 2026 aja muka dia begitu aja 😭😭
2026-07-29 15:18:47
9
chewing_park
Chewnotchwe :
Kalau liat aktris yg seangkatan dia wajahnya tuh banyak yg diubah2 dia konsisten mukanya gitu2 aja
2026-07-14 12:27:19
104
diannovifajarika
Ig:@diannovifajarikaaa :
Kok dia bisa gak main sosmed sii😭
2026-07-15 17:30:25
105
4dyyynrn
𝒪𝒸ℯ𝒶𝓃 𝒷𝓁𝓊ℯ ℯ𝓎ℯ𝓈 ⋆𓂅 :
aura centil nya kuat bgtt
2026-07-21 15:47:03
9
abucat3
🌻 :
Selain cantiknya yg konsisten, rambutnya juga konsisten 😍
2026-07-13 15:24:51
37
user142396925
Phương Nhi 🧞‍♀️ :
Bả giàu giỏi gần như thành công nhất gđls1 p2 bả với sú và sekyung là ngon nhất
2026-07-04 06:43:19
1928
ice.choco27
ice.choco :
dia tuh kalo di indo kyk syahrini vibesnya, centil tp ga bikin ilfil😭
2026-07-20 06:16:33
9
To see more videos from user @charu._.8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About