moisturizer formulogic ini bener-bener gokil banget sih kak kualitasnya!kunci makeup flawless itu ada di sini,dan kulit pun jadi sehat,glowing gituloh.pokonya ini gacor banget sih kualitasnya😆💖
2026-06-27 11:48:58
4
AY :
baru 2 harian pake ini, dan enak ngelembapin bgt walau muka jerawatan masih muncul on off
2026-06-28 14:18:07
2
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
emang cocok banget bikin muka lebih halus 🥰🥰
2026-07-02 11:03:18
0
liaaaa🧚♀️ :
omaygat glowing bgt kaa😻💕💕
2026-06-26 12:16:17
2
ashria :
JADII FLAWLESS BGTT MAKEUPNYAA
2026-07-02 15:41:20
0
wr :
kk mukaku sensitif + kadang mukaku berminyak kadang kering banget...jadi bingung mau beli apa
2026-07-02 15:05:15
0
ᴄʟᴏᴜᴅɪᴇᴛᴛᴇ :
skinprep yang bener emang penting bangett
2026-06-27 01:12:24
1
Ine_Riview :
pakai ssnya apa kak
2026-07-30 04:18:30
0
sofiaa𐙚 :
aku udah punyaa tapi blm aku cobain nii moist formulogic inii, bgs yaa buat skinprepan ternyata 👀🫶🏻🫶🏻
2026-06-27 02:30:33
1
⋆. 𐙚 ˚niaays_ :
moist nya sliweran terus di fyp, bikin penasarann 👀💗
2026-06-28 18:19:04
1
— ^᪲᪲ lizaa🧜🏻♀️ ⸼࣪ :
aaaa multifungsi banget sih, make-up jd lebih nempel dan finish look nya flawless no crack and longsor lagii😍💕
2026-06-26 11:37:57
1
౨ৎ𝗰𝐢𝐢ρααα🍓. :
jadii penasaran bangett sama moisturizernya formulogic inii😍🫵
2026-06-29 04:51:00
0
kikiii🌙 :
pemilihan moist buat skin prep emangg salah satu poin penting sihh sebelum make-up an, kayak si moist nya formulogic inii teksturnya oke bangett+cepet nyerap ke kulit terus hidrasinya pas bgt ga yg too much gituu jadi bikin base complextion lebih nempel kayak second skin, wajib cobain sih biar makeup makin level up dan flawless anti cakey😍😍😍
2026-06-26 11:13:19
1
😛 :
butuh review jujur plis
2026-07-02 06:10:19
0
🥨zziee :
mois panthenol ini selain bagus banget buat dijadiin skinprep ini juga bagus banget buat memperbaiki skinberier yang sering rewel 😻🫶🏻
2026-06-26 12:43:47
1
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
secakep itu woii, bikin muka keliatan lebih halusss, finish nya ga ngecewain, bisa nutupin pori' 😫💗💗💗 mana harga nya murce bangettt
2026-07-04 21:54:56
0
a :
tipkul apa kak ?
2026-08-28 08:17:44
0
He.outfit :
spill softlens nya dong ka, lucu banget
2026-06-29 04:28:05
0
Tinaa :
halahhhh
2026-06-29 00:02:04
0
fay 💁🏻♀️❓ :
moist panthenol ini bener bener bikin makeup tambah nyatu, flawles juga
2026-06-28 08:58:27
0
Bunda Umai & Latif :
Next bs nih buat aku cobain biar bs punya healty skiin
2026-06-28 05:38:55
0
𐙚˙wulan˙ᡣ𐭩 :
betul bangettt, skinprep emg sepenting itu buat hasil makeup yg bagus😍🫰🏻
2026-06-28 00:49:20
0
nana~~ :
penyelamat kulit bgt ni moist 👍💖aku butuh inii soalnya makeup suka ga nempell😭
2026-06-26 11:07:27
0
To see more videos from user @emerjencie, please go to the Tikwm
homepage.