@mochipixels2: dew wanted to work with tee so much that he tried to make it happen #dewtee #dew_jsu #tee_vtp #gmmtv #foryou

ran || 👨🏻‍🎨👮🏻‍♂️
ran || 👨🏻‍🎨👮🏻‍♂️
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 26 June 2026 16:03:20 GMT
74844
20395
143
686

Music

Download

Comments

fysdnaa
ipєh :
tee selamat yaa kamu di usahain banget sama dew🥹
2026-06-26 17:01:07
2343
oceanlightblue_
۶۟ৎ cae || 👨🏻‍🎨👮🏻 :
kalo pacar kalian gak mengusahakan kalian kaya dew ke tee, putusin aja
2026-06-27 00:49:21
1559
aishhhghdaaa2
aishhhghdaaa 🧡💙 :
p'x makasih banyak banyakkk, dewtee makasih untuk tidak menyerah
2026-06-26 17:48:55
699
teunfeswann
yai paew♡ :
jadi intinya ni mereka udah official partner ga?? atau cuma jadi partner buat series ini aja??
2026-06-26 17:51:06
560
natha_natt08
— Natts` :
tuh dengerin hatters, mereka brg nih bukan pakasaan dri agensi, tpi real real dri dew nya sendiri yg maok, dew ngeusahain biar bisa kerja bareng tee, eh kok kalian malah hujat tee, itu sama aja kaya ga ngehargai kerja keras dew gasih?
2026-06-26 19:56:37
216
oceanukaa
nukaa. :
dewtee tes ombak bukan cerita rakyat ternyata 😭😭
2026-06-26 22:56:24
341
ssaniia.aa
sania :
emang kalau mau juga diusahain ya tee? 🫂🫂
2026-06-27 01:12:01
20
ownarra
winnara :
gila sih dew se usaha itu 😭😭
2026-06-27 00:23:59
25
akunhepihepi
lovelyjubly :
kenapa mau nya sama tee kalo maen series bromance??? soalnya kalo cp official kek bromance/bl pasti bakal kerja sama terus jadi dia mau nya sama tee😭 pantesan yah dia selama main series cp nya ga pernah official😭
2026-06-27 04:09:38
19
basoaciip
kakashi'gf :
Manis banget teerak, se-mengesuhakan itu yaa dew🥺
2026-06-27 06:31:57
5
aifaenx
siTii :
wahhh gila, aku bangga banget bisa kenal kalian berdua. makasih banget udah lahir
2026-06-26 22:20:31
77
ily.dkso
ur sweety🍭 :
TEE KAMU SE-DIUSAHAKAN ITU SAMA DEW 🥹🥹
2026-06-26 22:39:55
38
gabgabiess
gabgabies :
dewtee ketuanya dew sendiri saudara"😭😭😭😭
2026-06-27 00:09:17
7
castengelkejuu
reee :
diuww gue cingtah bgt sama elu ya, makasih udh ajak tee main series lagi as main character bareng lu jd dia makin dikenal sama banyak orang. buat tee I'm so proud of you my bola susu, semoga abis mr kill ini semakin banyak yg suka & cinta sama kamu, makin bersinar + makin percaya diri untuk tebar pesona kayak si diuw diuww itu🤗❤️DEWTEE JAYA JAYA JAYA🔥🔥🔥
2026-06-26 23:22:30
24
ndaa25_4
dindaapril :
bener aja berarti tee di keluarin di project sebelumnya karena dew minta tee main bareng dia, awet awet kalian 🥰
2026-06-27 07:15:25
7
ccpucno
mimaa :
dia secara tidak langsung bilang kalo chemistry dia ma tee itu baguss😭😭👏👏
2026-06-27 07:30:55
6
tee.chuu
ออเลีย :
when ya di usahain kayak tee😚🫰🏻
2026-06-26 23:44:17
5
darkbluecb_
langit biru :
kek ini balesan perjuangan dew ke tee soalnya tee juga udh rela nungguin dew buat wisuda bareng gasih? ihhh sumpah ya pokoknya kalian awet awet ya dewtee😭
2026-06-27 03:26:07
12
mkjench4n
Ikeuu :
P'X makasih banyak ya🥺Kalau bisa 2027 Dewtee di direct sama P'X🤧
2026-06-26 19:26:24
13
tralalalili555
du_du5555 :
knp tee kalau duduk lebih keliatan besar dari dew tpi kalau berdiri malah kebalik
2026-06-27 00:38:46
8
irtisahasbuna
ISYA :
gw tuh nangkepny berarti dewtee ini udh ada di skenario dew kan ya...jgn² akun² edit itu...............dew... ngaku, km yg hype dewtee ya?😭😭😭
2026-06-26 21:27:36
7
To see more videos from user @mochipixels2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About