kalo pacar kalian gak mengusahakan kalian kaya dew ke tee, putusin aja
2026-06-27 00:49:21
1559
aishhhghdaaa 🧡💙 :
p'x makasih banyak banyakkk, dewtee makasih untuk tidak menyerah
2026-06-26 17:48:55
699
yai paew♡ :
jadi intinya ni mereka udah official partner ga?? atau cuma jadi partner buat series ini aja??
2026-06-26 17:51:06
560
— Natts` :
tuh dengerin hatters, mereka brg nih bukan pakasaan dri agensi, tpi real real dri dew nya sendiri yg maok, dew ngeusahain biar bisa kerja bareng tee, eh kok kalian malah hujat tee, itu sama aja kaya ga ngehargai kerja keras dew gasih?
2026-06-26 19:56:37
216
nukaa. :
dewtee tes ombak bukan cerita rakyat ternyata 😭😭
2026-06-26 22:56:24
341
sania :
emang kalau mau juga diusahain ya tee? 🫂🫂
2026-06-27 01:12:01
20
winnara :
gila sih dew se usaha itu 😭😭
2026-06-27 00:23:59
25
lovelyjubly :
kenapa mau nya sama tee kalo maen series bromance??? soalnya kalo cp official kek bromance/bl pasti bakal kerja sama terus jadi dia mau nya sama tee😭 pantesan yah dia selama main series cp nya ga pernah official😭
2026-06-27 04:09:38
19
kakashi'gf :
Manis banget teerak, se-mengesuhakan itu yaa dew🥺
2026-06-27 06:31:57
5
siTii :
wahhh gila, aku bangga banget bisa kenal kalian berdua. makasih banget udah lahir
2026-06-26 22:20:31
77
ur sweety🍭 :
TEE KAMU SE-DIUSAHAKAN ITU SAMA DEW 🥹🥹
2026-06-26 22:39:55
38
gabgabies :
dewtee ketuanya dew sendiri saudara"😭😭😭😭
2026-06-27 00:09:17
7
reee :
diuww gue cingtah bgt sama elu ya, makasih udh ajak tee main series lagi as main character bareng lu jd dia makin dikenal sama banyak orang. buat tee I'm so proud of you my bola susu, semoga abis mr kill ini semakin banyak yg suka & cinta sama kamu, makin bersinar + makin percaya diri untuk tebar pesona kayak si diuw diuww itu🤗❤️DEWTEE JAYA JAYA JAYA🔥🔥🔥
2026-06-26 23:22:30
24
dindaapril :
bener aja berarti tee di keluarin di project sebelumnya karena dew minta tee main bareng dia, awet awet kalian 🥰
2026-06-27 07:15:25
7
mimaa :
dia secara tidak langsung bilang kalo chemistry dia ma tee itu baguss😭😭👏👏
2026-06-27 07:30:55
6
ออเลีย :
when ya di usahain kayak tee😚🫰🏻
2026-06-26 23:44:17
5
langit biru :
kek ini balesan perjuangan dew ke tee soalnya tee juga udh rela nungguin dew buat wisuda bareng gasih? ihhh sumpah ya pokoknya kalian awet awet ya dewtee😭
2026-06-27 03:26:07
12
Ikeuu :
P'X makasih banyak ya🥺Kalau bisa 2027 Dewtee di direct sama P'X🤧
2026-06-26 19:26:24
13
du_du5555 :
knp tee kalau duduk lebih keliatan besar dari dew tpi kalau berdiri malah kebalik
2026-06-27 00:38:46
8
ISYA :
gw tuh nangkepny berarti dewtee ini udh ada di skenario dew kan ya...jgn² akun² edit itu...............dew... ngaku, km yg hype dewtee ya?😭😭😭
2026-06-26 21:27:36
7
To see more videos from user @mochipixels2, please go to the Tikwm
homepage.