semisal gini ya"tee jatuh cinta lebih dulu tapi dew jatuh terlalu dalam"atau dew jatuh cinta memang sudah sejatuh jatuh nya😭
2026-06-27 07:50:16
1215
nenaaww :
pantes dulu warga dewnani minta si ptha buatin series dewnani kaga dibuat buatin pdhl fans ghoib nya dulu banyak, ternyata dewnya yg nolak dn pengen cm sama tee 😭
2026-06-27 09:36:07
825
Qwertyyy🍁 :
Aku jdi penasaran reaksi staf2nya sesalting apa mereka😭🤌🏻 krna aku aja udh pengen guling2 dengernyaa😭🤌🏻
2026-06-27 01:16:13
571
Aucostic9 :
siapa sih yg g salting dew denger lu ngomong begitu 😭😭
2026-06-27 01:14:47
203
Rida Dzahra 🇵🇸 :
mereka tuh gasadar kalo itu sweet 😭 karena bagi mereka yaa emang kita begini dari lama kokk normal2 ajaa tapiii GA DEEWWWKALIAN BEDUA TUH BEDAAAAAAAA 😭😭😭😭😭
2026-06-27 10:56:01
71
jeon.lee25 :
nih yang bilang dew "kami asli nya engga seromantis yang di series" JANGAN PERCAYA GUYS, mereka tuh romantis cuman engga sadar aja 😭😭
2026-06-27 10:47:32
68
io :
kayanya kalau gua jadi staff, bakal jadi timsesnya dewtee deh
2026-06-27 10:20:25
57
Matchaaaa :
gue juga kalau disitu langsung kaya kesurupan jir, mereka nih emang bikin salting bgt😭😭
2026-06-27 02:10:33
39
breezebluee :
dew jatuh cinta sejatuh-jatuhnya ampe kejengkang sama tee ternyata
2026-06-27 08:48:01
34
🤎💙 :
justru itu bikin orang salting dew😭😭
2026-06-27 09:46:59
26
Salsabilla :
Aku juga pengen kaya Tee yang dicintai se ugal-ugalan itu woyyy 😭
2026-06-29 08:52:16
9
tsaa_niiii🌙🌻 :
diuuu mah gituu, Dia mau main BL kalau sm Phi Gun.. dan skrg mau main BLomance kalau sm Tee..
konsisten ihh,🤭
2026-06-27 08:00:09
8
Cipa ♡₊˚ [🪽🦚]・₊✧ :
semua orang sadara dewtee semanis itu, yg gasadar cuma dewtee nya doang 😭
2026-06-27 15:42:53
4
whoopsie :
gini ya rasanya disetir langsung sama ketua dari 0😭
2026-06-27 12:04:19
3
2005 :
dewtee nih gak sadar kh klo mereka se sweet itu😭
2026-06-28 02:56:40
3
kim :
kalo gue disana udah kayang :)
2026-06-27 21:38:13
2
chael :
staff: anying selucu ini ternyata, siapa si yg nunda acc tuh
2026-06-27 23:53:53
2
Cecil :
TOLONG DI ZOOM "KITA UDAH LAMA KENAPA MALU SEKARANG"
ANJAYYYY DTM JAYA
2026-06-28 01:19:05
2
sania :
yah.. jatuh cinta lagii yahh
2026-06-28 05:15:08
1
IIIITTTAAAA :
p'leo pasti gak ekpeck sama jawaban dew, p'leo kira bakal jawab "ini karna lagi rame jadi ya kita kesempetan bisa main bareng" 😭
2026-06-29 12:50:54
1
DREAM💫 :
2026-06-27 08:21:54
1
Lyra💫 :
Ini yang ga sadar mereka berdua doang
2026-06-27 12:40:09
1
To see more videos from user @k_rumia, please go to the Tikwm
homepage.