@audreyyclau: Being a mom, transform myself for being an eping mom (exclusive pumping).. kita harus pinter2 nemuin tips dan hacks belajarin pumping dg lebih peka sama badan kitaa, sampe aku jalanin tips ini based on my experience 😍 So far aku cocok pake pompa asi handsfree dari @Momabae.id yang Omni S+ karena corong nya yg silicon lembut dan hisapannya yang kuaat 👍🏻 Tips nya: 1. Nyalain pumpingan duluan, jangan pasang duluan ke b**b kita, karena kita ngga bisa liat udh pas apa belum 2. Pasang corong nya ke nippie kita, dan rasain dari suctionnya udh pas apa belum. 3. Pasang extension bra, ini wajib di aku, krn b**b aku besar jadi butuh space.. pernah ga pake extension bra, malah boob nya ke press, sakit dada nya, keluar nya ga maksimal 😥 4. Pindahin ke mode expression setelah 1-2mnt mode massage, naikin level expression nya bertahap, kalo di rasa sakit waktu naik level, brrt blm waktunya naikin level nya.. Emang harus sabar dan telaten jalanin sebagai mom eping ini, semangat terus momss 💗 pasti bisaaa 🔥 #rekomendasipompaasi #pompaasihandsfree #reviewpompaasi #momabaeomnisplus #reviewmomabaeomni
Audrey Lay
Region: ID
Saturday 27 June 2026 03:43:57 GMT
Music
Download
Comments
no name :
cara pasang bra extension gimana kak?
2026-06-27 13:49:58
0
To see more videos from user @audreyyclau, please go to the Tikwm
homepage.