@by.intha: Replying to @I am whipped ini judydoll sleeping grape yaa! warnanya bright purple gitu, kalo udah di pipi jadinya cool pink😍 #makeup #undertone #blush

INTHA
INTHA
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 27 June 2026 08:23:31 GMT
222479
2294
36
94

Music

Download

Comments

revespian
revès :
kacau ini emg bagus bgt and bikin fresh look bgt di akuu, btw kamu udah coba romand yg blueberry chip blush powder belum kaa?
2026-08-30 06:22:34
0
jjeoaniyo
kyy 🐈⭐🛋 :
kakakkk baru lewat dah terlanjur co yang shade 44😭😭😭
2026-06-30 08:24:42
16
salsabiladesianan
salsabiladesianan :
kak spill lip video ini donggg
2026-08-29 02:56:12
0
swanplincess
swanplincess :
ak pake emina blush on 01, klo topper nya pake ini jd ubi ungu gk yh
2026-07-05 10:56:57
3
manule.aaa
Manule.aa :
aku udah CO tapi warnanya nggak keluar😭 gimana caranya biar warnanya keluar
2026-08-23 01:29:47
0
jasminehfd__
𝙹𝚊𝚜𝚖𝚒𝚗𝚎 ❦ :
shade apa kak? 😭
2026-06-27 10:12:16
0
xlxilaa
Hylaa🐣 :
kak rekomendasi loose powder yg ga bikin abu dan flashback😭🙏
2026-07-02 05:32:56
2
aenisa__
aenisa thinks that :
kak aku juga punyaaa, tapi gimana cara aplikasiinnya biar warnanya keluar kek gituu??
2026-07-13 17:11:22
0
takhtabintang
takhtabintang :
softlens apa ka spill 😘
2026-07-03 07:45:34
0
yourfavicetea
widdiyaaa🐾 :
spill softlens ka
2026-06-29 23:55:46
0
sensitiveyoungmen
Lucien :
ada shimmer ga?
2026-06-28 05:53:19
0
justgracelin
cel — 在 :
klo blush on liquid esqa shade apa ya kira² yg cocok untuk olive skin?
2026-07-01 13:13:07
2
erjeel12
ririerjeel :
Bulnatnya pake mascara aja atau eyelash itu kaaa?
2026-07-09 04:43:01
0
shafayyananta
shafaaaa :
kakak spill lippiesss
2026-08-01 12:14:42
0
clalaodyar3
lala :
Kaa disini kamu pake lippies apaa?
2026-07-05 09:33:22
0
icell735
⋆˚࿔ 𝚌𝚑𝚎𝚕 𝜗𝜚˚⋆ :
kak klo pake blush ungu eyeshadow nya warna apaa
2026-07-29 17:59:14
0
akuangelllllll
angelinapatricia__ :
Spil lipen kakkkkkk cakep pol
2026-06-27 12:45:11
1
To see more videos from user @by.intha, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About