@pakpubita: Enaknya dimana pak? 1. Irit BBM 2. Sparepart murah & mudah dicari 3. Maintenance mudah & murah 4. Bangku 3 baris 5. Minim kerusakan, kalo rusak ya balik lagi ke poin 2 & 3😹 #sigra #lcgc
Yup sigra enak banget, kalo di bandingin sama pick up
2026-06-27 17:10:41
592
Ade Gading :
Tetap misteri, knp sigra dan calya blkgnya pada penyok ...
2026-06-28 06:22:47
127
DF :
apapun mobilnya semuanya enak kalau hasil keringet sendiri 🤩
2026-06-28 11:01:56
304
𝔻𝕀ℂℍ𝕂𝕀 :
Klo sama ini enak mana mas?
2026-06-27 21:47:49
46
AufKlaRuf :
lebih nyaman Avanza lama dari Sigra. kalu kebut mudah oleng dan bantingan shocknya keras. bawaannya mual terus
2026-06-27 17:44:53
32
Shkrkt.27 :
kalian yg ngehina pasti pake mobil >1500cc tapi isi pertalite, upsss😹
2026-06-29 17:11:07
21
Yuma Maulana19 :
perasaan doang apa gmn yak,tiap ketemu yg nyetir Sigra atau calya suka grasak grusuk nyetir nya,,apa gua aja yg gerasa gitu??
2026-06-29 16:02:21
5
Alexander_46ung :
saya percaya mobil ini enak ,karena kemana mana saya masih naik motor😁
2026-06-28 07:48:47
36
Wong Biasa :
menurut saya lebih enak phanter mas
2026-08-01 18:13:17
5
dyansyah :
baru pande naik mobil atau baru punya mobil bg?
2026-06-29 01:53:05
13
Ryo :
jujur enak ya enak untuk mobil irit, tapi kalau jalanan udah jelek, ampun aku bang😭
2026-06-27 15:33:27
14
Adin :
sy jg pengguna sigra tipe terendah..
nyama tdk panas dan tdk kehujanan
2026-06-27 09:35:01
12
BabangKennn :
valid om, sebelumnya saya pakai sigra r deluxe 2024. service murah & gak rewel, masalah kenyamanan itu tinggal seberapa kita bersyukurnya aja karena bagi saya nyaman nyaman aja. sekarang alhamdulillah udah pindah ke New Terios R 😇🙏
2026-07-28 13:53:12
21
Samudra20 :
padahal calya Sigra kalau pemakaian dalam kota nyaman banget irit dan gesit cuma kalau perjalanan agak jauh baru agak kerasa😅
2026-06-28 04:22:35
7
fatan_gacor :
setiap pesen grab car selalu dapet mobil ini🗿
2026-06-30 03:26:23
6
Teguh Ulun Komering🍗🍽🇲🇨 :
mau apapun merk nya.. kalian wajib bersyukur.. diluar sana mash banyak yg belum mampu beli mobil apapun bentuk dan merk nya👍👍
2026-06-30 12:05:51
5
AMSTML :
enak karna kuat nya beli itu bang
2026-07-11 01:43:53
0
Rendy Juanda :
punya saya udh setahun ga prnh servis bang
cm ganti oli, filter oli & filter AC aja😎😎
2026-08-07 12:03:00
0
ᯖᯔ ᯖᯔ᯲ᯇᯮᯅᯬᯞᯉᯬ᯲ :
dari pada esspresso, memilih kalia sudah menjadi pilihan yang tepat 😁
2026-07-03 08:33:27
0
fhande_ae :
minta tlg bantu do'anya ya teman2 smua smoga tahun depan sya bisa beli wlaupun bekas dan lcgc tak msalah yg pnting anak istri ndak khujanan 🙏🏻
2026-08-30 06:29:56
0
ade_kusnandar :
😅 LCGC
2026-06-30 05:20:44
0
MR :
sama jni enak mana om?
2026-07-31 05:44:53
0
harahap :
semua tergantung uang boskuu,, kalau uang nya di bawah 1m ya tentu mobil kelas bawah enak tapi kalau yg udah 1T ya pasti luxury,,soalnya belum ada jumpa orang terkaya bilang naik sigra enak.
2026-08-09 15:53:39
0
New Kaneke Seafood & IkanBakar :
ya karena DP murah sih
2026-06-28 04:55:59
0
andrey ayesha :
enak buat sndirian, tapi klo full penumpang dewasa, tenaga jd loyo. bangku belakang jgn diisi orng dewasa, tapi namanya konoha selama bisa muat sih gass aja😁
2026-07-27 12:21:12
2
To see more videos from user @pakpubita, please go to the Tikwm
homepage.