@dipthas:

dip
dip
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 27 June 2026 09:38:19 GMT
469974
94815
484
5429

Music

Download

Comments

billazlza
billa :
eh lewat ni, brrti bagus nilai ku
2026-06-27 11:10:20
1664
janganterlaludiiniin100
pio :
dapat C+ dan teman yang aku ajarin dapat A 💔
2026-06-29 01:26:13
847
annissaaaaaa1
🌸 :
nilai ny gak sesuai ekspektasi🙂
2026-06-27 11:55:51
464
risylqa
risylqa :
aku ip 4 guys🥺
2026-07-13 10:08:24
208
sprkleeskyy
w :
mikirnya ip anjlok ternyataa ip sempurna😁
2026-06-30 00:48:13
196
leoowonnn
leoooov :
nilai ku b+ padahal temenku A, padahal sama2 ga pernah absen, tugas fisik selalu ngumpul😭 aku komplen ke dosen aja ga seh??? tp belom di jawab2 karna hari Minggu, semisal ku kunjungi ke kampus gimana kak😭
2026-06-28 05:35:26
170
vyn_116
Gue Cantikkk :
BANGGG GUA BERHASIL LEWATIN SEMESTER INI TANPA NILAI C, BTW GUA KULIAH DI KAMPUS TEKNIK😭😭😭
2026-06-29 08:21:59
78
tiramisyuu2_
vaniazra :
alhamdulillah ya allah, terima kasih🌷
2026-06-28 10:28:31
25
neysii155
123456789neys :
1 matkul lagi belum keluar nilainya, do'ain dpt A🥺
2026-07-22 16:59:31
15
tiabeingdumb
ti🅰️ :
ternyata ada gunanya nangis nangis…
2026-07-14 18:34:22
13
coopy00o
in my silence :
nilai A udah bisa digandeng, Alhamdulillah🥹
2026-06-29 04:14:26
34
maachaaaa______
Unser :
Ga sia” rasanya pontang panting smt6 demi nilai cantik😭🩷
2026-07-29 22:56:52
10
hereatun
zyr :
gabagus juga tetap #proudofme
2026-07-01 05:46:09
5
anwrakku_
nk :
bismillahirrahmanirrahim semoga sesuai ekspektasi ya Allah 🤲🏻
2026-06-28 19:46:44
24
matchal4ttey
🌷 :
terbayar sudah begadang ituuuu😭
2026-06-30 00:13:28
6
blueaneiraaz
neira :
A semua😭 setelah melewati empat dosen garang
2026-07-18 01:04:20
8
nhwaaulia
waaaaaa :
i hope...
2026-06-27 10:41:30
7
.putte0
Theonly.Putt3🐣 :
sujud syukur sem 1-4 nilai A semuaaa 😭
2026-07-07 17:52:36
9
yeahhhnichu
nicacuu :
naik sih naik tapi ada 1 matkul C 😭
2026-06-28 03:16:48
17
erinjuliana_
Ririn.🌷 :
Kok orang orang dah pada keluar nilai si kampus gw aja blum uas 😭😭
2026-06-27 15:20:30
22
zxzxxxxx_14
ayoo kepo yaa :
do'ain nilai blok aku besok keluar semoga ga ada yang di remed
2026-06-29 13:38:42
5
nov_vent
𝐍𝐨𝐩𝐚𝐥 ✧\(>o<)ノ✧ :
UTS Kalkulus Gw Dapet 70 Anjayyyy
2026-06-29 04:56:29
8
curlycurlss8
kejucheddar :
padahal gue uda ngira bakal jelek soalnya gue ngerasa di semester ini performa gue kurang. ternyata lebih bagus dr semester kemaren huhu. terimakasih Tuhan☹️💗
2026-08-05 06:28:15
5
To see more videos from user @dipthas, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About