pdhl dia bisa aja ngelanjutin modelling nya, bisa aja fokus di pendidikan karena dia juga pinter, bisa jadi pemain soccer hebat kayak impiannya.. tp dia milih buat jadi idol yg kita kenal skrg 🥺🥺🥺🥺 keonho, makasih ya udh ngeyakinin abang kamu, karena dgn debutnya jju, kita kenal cortis yg skrg, bayangin klo dia gaada, blm tentu ada cortis kan? jadi, beneran bersyukur bgtt 🥰🥺
2026-06-28 02:44:02
7205
raraä :
kaya ngeliat mantan
2026-06-27 15:33:28
2333
n :
gw kecintaan bgt sama jju
2026-06-28 04:00:05
1252
rew :
aku liat dia beneran bangga banget apalagi ortunya yaaa 🥹
2026-06-27 22:19:46
930
naya :
hidup lebih lama ya ju....
2026-06-28 11:46:03
19
juliafsyi :
gimana ya kalo ngeliat dia vibes sedih + galau nya nyatu banget gitu, kaya orang kesepian
2026-06-28 06:17:53
73
peachelelee :
first love ku di cortis dan sampe sekarang
2026-06-29 11:01:31
8
✮ :
SO PROUD OF U JJUUU, ALWAYS 🥹💗
2026-06-27 10:45:21
43
ae :
kira kira siapa ya cewek beruntung yang bisa dapetin juhoon..?
2026-07-04 06:43:13
16
evaaa :
sampe sekarang gabisa pilih bias di cortis 😭
2026-06-29 02:26:43
6
Fakhira is so swag and sag😎 :
Dia itu berhak dapet banyak line di mv tau🥹🫶
2026-06-28 09:28:28
5
aurél :
SAYANGGG SAYANGGG
2026-06-27 19:47:59
16
To see more videos from user @flowlandz, please go to the Tikwm
homepage.